Sponsor

Sponsor

Saturday 2 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 50 _ Usopp vs. Daddy the Parent! Showdown at High!


One Piece Episode 50

Episode ini dimulai dengan datngnya seorang Bounty Hunter yang sangat terkenal bernama Daddy the Fater / Daddy Masterson. Daddy the Father / Daddy Masterson merupakan mantan Marinir yang cukup ditakuti karena keahlian menembaknya. Namun karena suatu alasan ia kemudian mengundurkan diri dari Marinir dan menjadi Bounty Hunter.


Daddy the Father / Daddy Masterson Debut

Sementara itu Usopp yang sedang berbelanja perlengkapan senjata yang dibutuhkannya disebauh toko, menemukan kacamata teropong yang sangat ia sukai dan ia sangat ingin membelinya. Namun karena Usopp pada saat itu sedang kehabisan uang, Usopp meminta pemilik toko untuk menunggu sebentar karena Usopp akan menjemput uang yang kurang. Belum sempat Usopp menjemput uangnya, seorang gadis kecil mencul lalu membeli kacamata teropong tersebut. Usopp yng sangat menyukai kacamata teropong tersebut memakasa gadis kecil tersebut untuk menyerahkannya. Gadis kecil tersebut punya alasan kuat kenapa ia tidak takut sedkitpun dengan apapun yang dikatakan oleh Usopp, karena ternyata ia adalah anak gadis dari Daddy the Father / Daddy Masterson.


Usopp berebut Kacamata Teropong dengan seorang gadis kecil

Usopp mengukin sedang bernasil sial pad hari itu, karena kebohongannya yang selama ini menyelamatknnya malah membuatnya dalam masalah besar kali ini. Usopp terpaksa harus berduel sampai mati melawan Daddy the Father / Daddy Masterson. Usopp akhirnya kalah melawan Daddy the Father / Daddy Masterson meskipun sudah bermain curang. Nami kemudian datang sebelum Daddy the Father / Daddy Masterson akan membunuh Usopp.


Usopp vs Daddy the Father / Daddy Masterson

Daddy the Father yang mendengar Nami memanggil nama Usopp kemudian menyadari jika Usopp adalah anak dari salah seorang Bajak Laut yang pernah ia lawan dulu saat masih menjadi Marinir. Daddy the Father / Daddy Masterson kemudian menceritakan hal yang sebelumnya tidak pernah ia ceritakan kepada siapapun juga. Daddy the Father / Daddy Masterson menceritakan jika ia pernah diampuni oleh Yasopp yng merupakan ayah dari Usopp. Alasan Yasopp mengampuni Daddy the Father / Daddy Masterson adalah karena Yasopp melihat foto anak dari Daddy the Father / Daddy Masterson. Yasopp ingin Daddy the Father / Daddy Masterson melakukan hal yang tidak bisa ia lakukan yaitu menjaga anaknya.


Yasopp vs Daddy the Father / Daddy Masterson

Cerita Daddy the Father tersebut membuat Usopp malu dn bersedia melakukan duel ulang untuk memperbaiki namanya. Daddy the Father / Daddy Masterson kemudian menyuruh Usopp untuk menembak penunjuk arah angin yang ada diatas bangunan yang sangat jauh. Usopp terbukti menjadi seorang Penembak Jitu handal dengan berhasil menembak penunjuk arah angin tersebut hanya dengan menggunakan ketapel.


Usopp menembak Penunjuk arah angin dari jarak yang sangat jauh

Hal penting :
  1. Daddy the Father / Daddy Masterson Debut pada Episode 50
  2. Usopp vs Daddy the Father / Daddy Masterson pada Episode 50
  3. Yasopp vs Daddy the Father / Daddy Masterson pada Episode 50

No comments:

Post a Comment