Sponsor

Sponsor

Thursday 7 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 63 _ A Promise Between Men! Luffy and Whale Vow to Meet again!


One Piece Episode 63

Episode ini dimulai dengan Crocus yang menceritakan kisah hidup Laboon. Crocus menceritakan jika Laboon kecil awalnya tidak berasal dari Grand Line. Laboon ke Grand Line Mengikuti teman nya dari Kelompok Bajak Laut yang melewati Reverse Mountain. Temannya sebenarnya tidak menginginkan Laboon untuk mengikuti mereka ke Grand Line. Laboon mengikuti mereka secara diam - diam. Temannya terpaksa meminta Laboon untuk menunggu ditempat tersebut karena Grand Line adalah lautan yang sangat berbahaya bagi seekor paus kecil seperti Laboon. Meraka berjanji kepada Laboon akan kembali ketempt tersebut untuk menjemput Laboon suatu hari nanti. Janji itu diucapkan 50 tahun yang lalu, namun sampai saat ini mereka tidak kunjung kembali.


Laboon dan teman Kelompok Bajak Laut nya

Mengetahui cerita Laboon yang tetap setia menunggu temannya ditempat tersebut, Monkey D. Luffy kemudian menyerang Laboon. Monkey D. Luffy menyerang Laboon untuk menunjukkan kekuatannya kepada Laboon. Sehingga Laboon tahu jika Monkey D. Luffy akan sanggup untuk mengarungi Grand Line.

Monkey D. Luffy kemudian meminta Laboon untuk bersabar sebentar Lagi, karena ia tidak seperti teman Laboon yang lemah atau mungkin telah menyerah untuk kembali menjumpai Laboon. Monkey D. Luffy berjanji kepada Laboon, setelah petualangannya selesai, ia akan kembali untuk bertarung kembali dengan Laboon. Laboon yang sangat senanga kemudian meneteskan air matanya.

Monkey D. Luffy vs Laboon Round 2

Monkey D. Luffy kemudian melukiskan lambang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di kepala Laboon yang penuh dengan bekas luka akibat selalu membenturkan dirinya ke dinding Red Line. Dan Monkey D. Luffy meminta Laboon untuk tidak merusak lukisan lambang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami tersebut sampai i akembali nanti.


Lambang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Badan Laboon

Setelah pertarungan Monkey D. Luffy dan Laboon selesai, Nami tiba - tiba saja ketakutan karena mengira kompas yang ia miliki rusak. Crocus kemudian menjelaskan jika kompas tersebut sebenarnya tidaklah rusak, karena untuk mengarungi Grand Line dibutuhkan Kompas Khusus yang dinamakan Log Pose.


Pertama kali Nami menggunakan Log Pose

Mr 9 dan Miss Wednesday yang melihat Kelompok Bajak Laut Topi Jerami terlihat seperti Bajak Laut Amatiran langsung merencankan sesuatu. Mereka kemudian Meminta Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk mengantarkan mereka ke suatu tempat yang bernama Whsikey Peak. Crocus mengingatkan kepada Monkey D. Luffy jika mereka harus berhati - hati dalam memilih rute, karena jika sudah memilih salah satu rute, mereka tidak akan bisa merubahnya. Monkey D. Luffy yang selalu percaya diri hanya menjawab jika sandainya ia tidak menyukai tute tersebut, ia akan memilih rute yang lainnya pada pertualangan selanjutnya. 


Mr 9 dan Miss Wednesday meminta Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk diantar ke Whiskey Peak

Hal Penting :
  1. Cerita tentang kisah Laboon dan teman Bajak Lautnya pada Episode 63
  2. Monkey D. Luffy vs Laboon Round 2 pada Episode 63
  3. Monkey D. Luffy melukiskan / menggambarkan lambang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dikepala Laboon pada Episode 63
  4. Pertama kali Nami menggunakan Log Pose pada Episode 63
  5. Miss Wednesday dan Mr 9 meminta Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk mengantar mereka ke Whiskey Peak pada Episode 63

No comments:

Post a Comment