Sponsor

Sponsor

Saturday 2 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 52 _ Buggy's Revange! The Man Who Smile On the Execution Platform!


One Piece Episode 52

Episode ini dimulai dengan Monkey D. Luffy yang berdiri diatas Execution Platfrom dan disuruh turun oleh pihak yang berwenang. Tiba - tiba Alvida datang dan mengatakan jika Monkey D. Luffy pernah memukulnya. Monkey D. Luffy kemudian mengatakan jika ia tidak mengenal Alvida karena memang dengan perubahannya yang sangat drastis setelah memakan Sube Sube no Mi / Smooth Smooth Fruit.


Monkey D. Luffy bertemu dengan Alvida yang telah memakan Buah Iblis di Exceution Platform di Kota Logue

Tidak lama kemudian Buggy the Clown muncul dan menangkap Monkey D. Luffy. Buggy the Clown berencana membunuh / eksekusi Monkey D. Luffy didepan semua orang. Smoker yang mengetahui hal tersebut mencoba mengambil keuntungan. Smoker membiarkan para Bajak Laut untuk bertarung dengan sesama mereka, lalu setelah jumlah berkurang Smoker akan menyerang dan menangkap mereka semua.


Monkey D. Luffy bertemu dengan Buggy the Clown di Exceution Platform di Kota Logue

Tepat sebelum eksekusi Monkey D. Luffy kemudian memanggil semua nama krunya dan meminta maaf karena ia harus mati, namun anehnya Monkey D. Luffy mengatakan hal terseut sambil tersenyum. Tanpa diduga sebuah petir datang dan menyambar Buggy the Clown yang akan mengeksekusi Monkey D. Luffy. Hal itulah yang kemudian membuat Smoker sangat penasaran dengan Monkey D. Luffy. Smoker berjanji akan menangkap Monkey D. Luffy apapun yang terjadi.

Monkey D. Luffy tersenyum dan diselamatkan petir saat akan dieksekusi oleh Buggy the Clown

Pada akhir Episode tampak seorang pria yang berjalan ditengah kota dibawah hujan. Belakangan diketahui jika pria tersebut adalah Monkey D. Dragon yang merupakan Ayah dari Monkey D. Luffy dan sekaligus anak dari Monkey D. Garp.


Monkey D. Dragon Debut

Hal penting :
  1. Monkey D. Luffy bertemu dengan Alvida yang telah memakan Sube Sube no Mi / Smooth Smooth Fruit di Execution Platform pada Episode 52
  2. Monkey D. Luffy bertemu dengan Buggy the Clown di Execution Platform pada Episode 52
  3. Monkey D. Luffy gagal di eksekusi oleh Buggy the Clown pada Episode 52
  4. Monkey D. Dragon Debut pada Episode 52 

No comments:

Post a Comment