Sponsor

Sponsor

Thursday 7 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 62 _ The First Line of Defense? The Giant Whale Laboon Appears!


One Piece Episode 62

Episode ini dimulai dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang baru saja melewati Red Line dengan melewati Reverse Mountain. Pada saat Kelompok Bajak Laut Topi Jerami baru saja tiba di dasar dari Reverse Mountain, mereka dihadang oleh seekor paus raksasa yang memiliki banyak bekas luka dibagian kepalanya. Kapal Going Merry yang turun dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengelak lagi dari benturan dengan paus tersebut. Benturan tersebut mengakibatkan figur kepala domba yang ada di Going Merry patah dan hampir membunuh Nami. Monkey D. Luffy yang sangat menyukai figur kepala domba tersebut sebagai kursi kesayangannya sangat marah dan langsung memukul mata dari paus tersebut.

Pukulan dari Monkey D. Luffy tidak berdampak apapun terhadap paus tersebut. Malahan pukulan tersebut membuat paus tersebut marah dan menelan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami beserta dengan kapal Going Merry.


Laboon Debut


Monkey D. Luffy vs Laboon Round 1

Saat Kelompok Bajak Laut ditelan oleh paus tersebut, Monkey D. Luffy terpisah dari yang lainnya. Nami, Roronoa Zoro , Sanji dan Usopp yang telah ditelan oleh paus tersebut merasa sangat aneh, karena yang mereka lihat adalah lautan dan sebuah pulau kecil dengan seorang pria didalamnya. Setelah terjadi sedikit perselisihan,. akhirnya diketahui jika nama pria tua tersebut adalah Crocus. Crosus ternyata adalah seorang dokter yang mencoba merawat puas raksasa tersebut dari dalam. Dan dari Crocus pula diketahui bahwa nama paus tersebut adalah Laboo.


Crocus Debut

Dibagian lain dari tubuh Laboon, terlihat dua orang yang berniat jahat terhadap Laboon. Mereka Adalah Miss Wednesday dan Mr 9. Belakangan diketahui jika Miss Wednesday adalah seorang putri bernama Nefertari Vivi yang sedang menyamar.


Miss Wednesday / Nefertari Vivi dan Mr 9 Debut

Tidak lama kemudian Laboon mengamuk dan menimbulkan guncangan terhadap semuanya. Crocus yang merupakan dokter Laboon bertindak cepat dan langsung memberikan bius kepada Laboon agar menjadi tenang. Guncangan tersebut juga membuat Miss Wednesday dan Mr 9 keluar dari persembunyian mereka. Bukan hanya mereka, Monkey D. Luffy pun akhirnya terjatuh dari tempat yang sama.

Miss Wednesday dan Mr 9 yang baru saja tiba langsung mencoba menyerang Laboon dengan cara menembakkan senjata kebagaian dalam tubuh Laboon. Tanpa disangka Crocus datang dan menghentikan peluru tersebut dengan tubuhnya.

Monkey D. Luffy yang belum mengetahui keadaan yang sebenarnya langsung menghajar Miss Wednesday dan Mr 9. Monkey D. Luffy merasa tidak suka dengan mereka, itulah alasannya memukul meraka.


Monkey D. Luffy vs Miss Wednesday / Nefertari Vivi dan Mr 9

Hal penting :
  1. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sampai di wilayah Grand Line pada Episode 62
  2. Laboon Debut pada Episode 62
  3. Monkey D. Luffy vs Laboon Round 1 pada Episode 62
  4. Crocus Debut pada Episode 62
  5. Miss Wednesday / Nefertari Vivi Debut pada Episode 62
  6. Mr 9 Debut pada Episode 62
  7. Monkey D. Luffy vs Miss Wednesday dan Mr 9 pada Episode 62

No comments:

Post a Comment