Sponsor

Sponsor

Sunday 3 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 56 _ Eric Attacks! Great Escape From Warship Island!


One Piece Episode 56

Setelah Monkey D. Luffy memutuskan untuk membantu Apis mengatar Naga 1000 Tahun untuk mencari rumahnya, Nami kemudian menjemput dan membawa seluruh kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami ketempat persembunyian Naga 1000 Tahun. Tentu saja seluruh kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sangat terkejut pada saat pertama kali mereka melihat Naga 1000 Tahun tersebut. Usopp pada awalnya tidak setuju untuk membantu Apis, namun ia berubah pikiran dan bersedia membatu Apis setelah melihat kesungguhan Apis.Mereka kemudian membuat kendaraan dari kayu untuk mengangkut Naga 1000 Tahun.

Keadaan menjadi buruk kerena Marinir telah menyandra kapal Going Merry dan berhasil menemukan tempat mereka menyembunyikan Naga 1000 Tahun. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami kemudian membagi 2 tim, yang pertama Usopp dan Roronoa Zoro yang bertugas mengambil kembali Going Merry dan membawanya ketempat tanjung terdekat agar bisa mengangkut Naga 1000 Tahun, dan tim kedua yaitu Monkey D. Luffy, Nami dan Sanji yang bertugas melindungi dan membawa Naga 1000 Tahun ke Kapal Going Merry. 

Tim kedua bertemu dengan Eric yang ternyata memilki kekuatan Kama Kama no Mi / Sickle Sickle Fruit yang memungkinkan dirinya membuat semacam sayatan pedang dari angin yang dihasilkannya.


Pertama kali Monkey D. Luffy bertemu dengan Eric

Pada pertemuan mereka yang pertama ini, Monkey D. Luffy tidak melayani Eric dan memilih lari menuju ke kapal Going Merry. Dan pada saat tim pertama yaitu Usopp dan Roronoa Zoro sudah berhasil membawa Going Merry ketanjung tepat dibawah bukit, tim kedua langsung meluncur dengan membawa Naga 1000 Tahun bersam mereka.


Pertama kali Eric menggunakan kekuatan Kama Kama no Mi / Sickle Sickle Fruit

Tanpa diduga ternyata rencana gila mereka berhasil. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami akhirnya berhasil membawa pergi Naga 1000 Tahun dari Pulau Kapal Perang tanpa tertangkap oleh Marinir.

Hal penting :
  1. Kelompok Bajak Laut topi Jerami membawa Naga 1000 tahun dari Pulau Kapal Perang pada Episode 56
  2. Pertama kali Monkey D. Luffy bertemu dengan Eric pada Episode 56
  3. Pertama kali Eric menggunakan kekuatan Kama Kama no Mi / Sickle Sickle Fruit pada Episode 56 

No comments:

Post a Comment