Sponsor

Sponsor

Sunday 3 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 58 _ Showdown in the Ruins! Tense Zoro vs Eric!


One Piece Episode 58

Episode ini dimulai dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang akhirnya membaca peta dimana letak sarang Naga 1000 Tahun. Dan menurut Nami, berdasarkan peta tersebut sarang Naga 1000 Tahun terletak disalah satu tempat yang ada di Warship Island / Pulau Kapal Perang dan bukan di The Legendary Island seperti yang mereka kira selama ini.


Peta menunjukkan jika Warship Island adalah sarang Naga 1000 Tahun dan bukan The Legendary Lost Island

Saat mereka sedang mempelajari hal tersebut, ternyata Eric sedang mendengarkan dari atas bangunan. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami kemudian pergi dan Roronoa Zoro menahan Eric agar tidak menyerang mereka. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami mengambil jalan pintas yang sangat berbahaya untuk kembali ke Going Merry. Dan untungnya mereka sampai dengan selamat ketujuan mereka. Sebenarnya Roronoa Zoro sudah berhasil mengalahkan Eric, namun karena Roronoa Zoro lengah sedkit saja saat mengkhawatirkan teman - temannya, Eric dapat melakuakan serang balik dengan melemparkan pasir kemata Roronoa Zoro.

Apis yang mengetahui jika Roronoa Zoro sedang dalam bahaya dari seeokor burung langsung memberi tahukan kepada Monkey D. Luffy. Monkey D. Luffy yang selalu saja menggunakan jalan pintas menggunakan tangannya yang bisa memanjang untuk menarik Roronoa Zoro. 


Roronoa Zoro vs Eric

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami akhirnya bisa selamat dan keluar dari The Legendary Lost Island. Namun baru saja Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil lolos dari semua itu, mereka langsung di kepung oleh Marine 8 Commodore Nelson Royale. Dan pada akhir cerita, mereka berencana untuk melakukan serangan balik kepada Marinir.


Marine 8 Commodore Nelson Royale mengepung Kelompok Bajak Laut Topi Jerami

Hal penting :
  1. Peta menunjukkan jika Warship Island / Pulau Kapal Perang adalah sarang Naga 1000 Tahun dan bukan The Legendary Island pada Episode 58
  2. Roronoa Zoro vs Eric pada Episode 58
  3. Marine 8 Commodore Nelson Royale mengepung Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pada Episode 58

No comments:

Post a Comment