Sponsor

Sponsor

Sunday 17 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 64 _ A Town that Welcomes Pirates? Setting Foot on Whiskey Peak!

One Piece Episode 64

Episode ini dimulai dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang mengalami kesulitan menghadapi cuaca yang selalu berubah di Grand Line. Setelah Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sampai di Whiskey Peak, Mr 9 dan Miss Wednesday kemudian turun dari kapal Going Merry ditengah laut.

Mr 9 dan Miss Wednesday berpisah dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami

Ada hal yang sangat aneh dengan tempat yang bernama Whiskey Peak ini, karena saat Kelompok Bajak Laut sampai ditempat tersebut mereka disambut meriah oleh para penduduk yang ada ditempat tersebut. Hal ini tentu saja sangat aneh, karena seharusnya Bajak Laut merupakan kelompok yang seharusnya ditakuti oleh semua orang bukan malah disambut dengan sangat meriah.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami disambut saat sampai di Whiskey Peak

Begitu Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berlabuh di Whiskey Peak, mereka semua langsung disambut oleh seorang pria yang memiliki rambut aneh bergulung gulung ( Mr 8 yang belakangan diketahui bernama Igaram). Para warga kemudian menyiapkan jamuan khusus untuk seluruh Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berupa makanan minuman dan aneka macam acara.

Monkey D. Luffy dan kawan - kawan dibuat lengah dengan berbagai macam suguhan yang diberikan. Sanji seperti biasa lengah karena wanita, Usopp sibuk dengan cerita bohongnya kepada para warga, Monkey D. Luffy ketiduran karena kekenyangan dengan perut yang membesar. sementara Nami dan Roronoa Zoro mengikuti pertadingan minum yang berhadiah uang. Nami berhasil memenangkan pertandingan tersebut namun akhirnya harus tumbang juga karena kebanyakan minum.

Mr 8 / Igaram Debut

Whiskey Peak

Mr 13 (Berang - berang) dan Miss Friday (Burung Hering) Debut di Whiskey Peak

Miss Monday Debut

Setelah semua Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami tumbang, para warga kemudian berkumpul dan menunjukkan siapa mereka yang sebanarnya. Ternya mereka semua adalah anggota dari sebuah organisasi pemburu buronan / Bounty Hunter yang disebut dengan Baroque Work. Satu kesalahan yang dilakukan oleh Baroque Work Agen ini, melupakan satu hal yaiutu Roronoa Zoro. Roronoa Zoro ternyata tidak benar - benar pingsan karena kebanyakan minum. Roronoa Zoro kemudian memergoki mereka semua dan menggagalkan rencana yang sudah mereka buat.

Roronoa Zoro vs Baroque Works Agen di Whiskey Peak

Hal penting :
  1. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sampai di Whiskey Peak pada Episode 64
  2. Mr 8 Baroque Work / Igaram Debut pada Episode 64
  3. Mr 13 Baroque Work (Berang - berang) Debut pada Episode 64
  4. Miss Friday Baroque Work (Burung Hering) Debut pada Episode 64
  5. Miss Monday Baroque Work Debut pada Episode 64
  6. Roronoa Zoro vs Baroque Work Agen di Whiskey Peak pada Episode 64
  7. Nilai Bounty akan turun 30% jika buruonan tewas (informasi dari Mr 8 pada Episode 64)

No comments:

Post a Comment