Sponsor

Sponsor

Sunday 3 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 54 _ Precursor to a New Adventure! Apis, a Mysterious Girl!


One Piece Episode 54

Episode ini dimulai dengan seorang gadis kecil yang bernama Apis mencoba kabur dari Kapal Marinir. Setelah Apis berhasil kabur, terlihat seoarang Commodore bernama Nelson Royale memarahi bawahannya dan memerintahkan mereka untuk segera mencari Apis. Commodore Nelson Royale juga memerintahkan seorang Pembunuh Bayaran bernama Eric untuk mencari Apis.


Apis Debut


Commodore Nelson Royale


Eric Debut

Pada keesokan paginya, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menemukan Apis terombang ambing disebuah perahu kecil seorang diri. Saat Apis sadarkan diri, Apis sangat terkejut karena ternyata ia sedang berada di kapal Bajak Laut. Dalam bayangannya ia baru saja lepas dari mulut singa dan masuk kedalam mulut buaya.

Namun setelah Nami menjelaskan jika mereka bukan Kelompok Bajak Laut seperti pada umumnya, Apis mulai menyukai Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Saat mereka mempertanyakan bagaimana bisa Marinir menangkap seorang gadis kecil, Apis tidak mau menjelaskan dan tetap menyimpan rahasianya.


Pertama kali Apis bertemu dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami

Tidak lama kemudian Kapal Kelompok Bajak Laut Topi Jerami diserang oleh Kapal Marinir. Apis sangat yakin jika mereka sedang mengejar dirinya. Untungnya Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil melarikan diri. Dan anehnya Marinir dengan sengaja meninggalkan mereka. Marinir terlihat tidak berani mengikuti mereka karena ada sesuatu yang menakutkan dengan tempat tersebut.

Hal penting :
  1. Apis debut pada Episode 54
  2. Commodore Nelson Debut pada Episode 54
  3. Eric Debut pada Episode 54
  4. Pertama kali Apis bertemu dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jermi pada Episode 54

No comments:

Post a Comment