Sponsor

Sponsor

Sunday 3 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 57 _ A Solitary Island in the Distant Sea! The Legendary Lost Island!


One Piece Episode 57

Setelah berhasil kabur dari Marinir di Pulau Kapal Perang, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pergi membawa Naga 1000 Tahun ketempat yng tidak diketahui (tanpa arah tujuan yang jelas). Naga 1000 Tahun yang memang sudah sangat tua tidak lagi dapat mengingat dimana tempat tinggalnya lagi, sehingga itu menjadi kendala yang sangat besar dalam mencari rumahnya tersebut. Belum lagi mereka yang terus saja dikejar oleh Marinir yang sangat menginginkan tulang Naga 1000 Tahun yang dianggap dapat membuat siapapun yang memakannya dapat menjadi hidup kekal. Padahal itu belum pernah terbukti sedikitpun.

Dengan sedikit keberuntungan akhirnya tanpa sengaja Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menemukan sebuah cermin aneh yang ada ditengah lautan. Yang paling aneh adalah cermin itu dapat ditembus oleh mereka. Ternyata cermin tersebut adalah hasil dari ilusi udara yang tercipta akibat suhu dan kondisi udra yang tidak stabil didalam area tersebut. Saat mereka memasuki area tersebut hanya terdapat badai dan arus yang sangat kuat yang sangat berbahay untuk dilewati.

Meraka akhirnya berhasil sampai ketengah atau pusat dari cermin tersebut yang merupakan sebuah pulau yang disebut dengan The Legendary Lost Island. Disebut Pulau yang hilang karena tidak ada satupun yang dapat sampai kesana karena pulau tersebut dikelilingi oleh badai dahsyat dn tertutupi oleh cermin cersebut.


Kelompok Bajak Laut Topi Jerami memesuki sebuah cermin ditengah laut

Mereka kemudian menjelajahi pulau tersebut dan menemukan sebuah bangunan yang mungkin merupakan sarang dari Naga 1000 Tahun. Bangunan itu terlihat sudah sangat tua sekali, sehingga saat mereka berdiri diatasnya, bangunan itu roboh dan merekapun terjatuh kedalamnya. Didalam bangunan tersebut Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menemukan sebuah Peta yang terlukis / tergambar tepat diatas bangunan tersebut.


Peta didalam bangunan tua di Pulau Hilang yang legendaris

Hal penting :
  1. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menemukan cermin ditengah lautan pada Episode 57
  2. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menemukan The Legendary Lost Island pada Episode 57
  3. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menemukan peta yang tergambar diatas bangunan tua yang ada di The Legendary Lost Island pada Episode 57

No comments:

Post a Comment