Sponsor

Sponsor

Sunday 27 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 45 _ Bounty! Straw Hat Luffy Becomes Know to the World!

One Piece Episode 45

Episode ini dimulai dengan Nami yang membeli memarahi burung penjual koran karena menaikkan harga jual koran. Seluruh kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dibuat terkejut dengan salah satu isi koran yang berupa Poster Buronan. Poster Buronan itu adalah Poster Buronan Monkey D. Luffy dengan nilai buruan 30.000.000 Berry.

Sementara itu di Markas Pusat Marinir, para Petinggi Marinir mengadakan rapat untuk membahas nilai buruan yang diberikan kepada Monkey D. Luffy tersebut. Salah seoarang marinir yng bernama Brannew menjelaskan nilai buruan yang tinggi tersebut pantas diberikan untuk dapat menghentikannya segera sebelum menjadi lebih berbahaya lagi. Ditambah lagi Monkey D. Luffy telah berhasil mengalah tiga Kelompok Bajak Laut dengan buruan terting yang ada di wilayah East Blue. Ketiganya adalah Buggy the Clow dengan nilai buruan 15.000.000 Berry, Krieg dengan nilai buruan 17.000.000 Berry dan Arlong dengan buruan 20.000.000 Berry. Sementara untuk Kuro tidak termasuk disana karena Kuro telah dianggap mati dalam eksekusi mati yng dilakukan oleh Marinir.

Brannew Debut

Kapten Fullbody yang melihat Poster Buronan tersebut melihat sebuah peluang untuk mendapatkan fasilitas seperti yang selama ini ia dapatkan sehingga ia berencana untuk menangkap Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dan tanpa disangka, Kelompok Bajak Laut kebetulan berpapasan dengan kapal mereka. Kapten Fullbody kemudian memerintahkan bawahannya untuk melakukan penyerangan. Namun hanya niat tidaklah cukup untuk mengalahkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Kapten Fullbody dapat dengan mudah dikalahkan oleh Monkey D. Luffy. Ditambah lagi saat Sanji yang sedang memasak keluar dan melihat Kapten Fullbody. Kapten Fullbody kemudian segera kabur dan meninggalkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Monkey D. Luffy vs Fullbody / Iron Fist

Poster Buronan Monkey D. Luffy yang tersebar tersebut sampai kesemua tempat yang pernah Monkey D. Luffy datangi termasuk kampung halamannya. Dracule Mihawk datang ketempat peristirahatan Red Hair Shanks dengan membawa Poster Buronan Monkey. D. Luffy. Ternyata Dracule Mihawk dan Red Hair Shanks memiliki hubungan pertemanan. Red Hair Shanks kemusian mengajak Dracule Mihawk untuk minum - minum dalam rangka merayakan Poster Buronan Monkey D. Luffy tersebut.

Red Hair Shanks bertemu Dracule Mihawk

Hal penting :
  1. Poster Buronan pertama Monkey D. Luffy dengan nilai Buruan 30.000.000 Berry muncul pada Episode 45
  2. Brannew Debut pada Episode 45
  3. Monkey D. Luffy vs Kapten Fullbody / Iron Fist pada Episode 45
  4. Dracule Mihawk mendatangi Red Hair Shanks pada Episode 45

No comments:

Post a Comment