Sponsor

Sponsor

Friday 11 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 12 _ Clash with the Black Cat Pirates! The Great Battle on Slope!

One Piece Episode 12

Pada malam hari, Usopp dan yang lainnya menyusun rencana untuk bisa mengalahkan Kelompok Bajak Laut Black Cat. Usopp kemudian menyiramkan minyak yang banyak kesebuah pendakian bukit, dengan harapan jika musuh melewati pendakiat tersebut maka mereka akan terjatuh sehingga mudah untuk dikalahkan.

Sementara ditempat yang berbeda Kuro mulai menujukkan seiapa dirinya yang sebenarnya. Kuro mencoba membunuh Merry yang sedang membersihkan rumah Kaya. setelah itu Kuro mendatangi Kaya dengan Cakar Besi nya yang penuh dengan darah Merry. Kuro tidak berencana membunuh Kaya secara langsung, karena tujuan Kuro adalah menguasai harta Kaya dengan cara yang Legal secara hukum. Rencana Kuro yang sebenarnya adalah menyuruh Jango menghipnotis Kaya lalu menuliskan surat wasiat yang isinya menyerahkan seluruh hartanya kepada Pelayannya yaitu Kuro.



Usopp menyiram bukit dengan minyak

Pada pagi harinya, Jango sudah bersiap untuk melakuan penyerangan bersama para Kru Kelompok Bajak Laut Black Cat. Sementara itu Usopp dan yang lainnya merasa ada yang aneh, karena disaat matahari sudah mulai terbit namun belum terlihat adanya serangan dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Nami akhirnya mendengr ada yang aneh dari kejauhan, dan ternyata, penyerangan dilakukan ditempat yang berbeda. Monkey D. Luffy bergegas pergi ketempat arah suara, kemudin disusul oleh Usopp, sementara Nami terjatuh dan membuat jatuh Roronoa Zoro.


Jango bersiap melakukan penyerangan ke Desa Syrup

Setelah sampai ditempat yang tepa, Usopp menyadari kalau hanya dirinya yang tiba. Nami tiba setelah Usopp, namun kemampuan mereka berdua tidaklah cukup untuk menahan kekuatan dari Bajak Laut Black Cat. disaat terdesak itulah, Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro tiba. Mereka akhirnya bisa memukul mundur seluruh kru Bajak Laut Black Cat.

Monkey D. Luffy dan Roronoa ZOro tiba di bukit yang benar

Hal penting :
  1. Pertarungan dibukit Desa Syrup dimulai pad Episode 12
  2. Kuro pertama kali menggunakan Cakar Besi miliknya pada Episode 12

No comments:

Post a Comment