Sponsor

Sponsor

Saturday 26 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 42 _ Explosion! Fishman Arlong's Fierce Assault From the Sea!


One Piece Episode 42

Episode ini dimulai dengan Pertarungan antara Monkey D. Luffy dengan Arlong. Monkey D. Luffy yang selalu memiliki ide aneh, menggunakan dua buah pedang untuk melawan Arlong. Namun hal itu hanya mempersulit dirinya sendiri, karena memang Monkey D. Luffy sama sekali tidak pandai menggunakan pedang. Saat Arlong menghina cara Monkey D. Luffy menggunakan pedang, Monkey D. Luffy kemudian mengatakan sesuatu yang sangat penting. Sesuatu yang akan membuat perbedaan yang mendasar dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dengan Kelompok Bajak Laut lainnya. Monkey D. Luffy mengatakan jika "Memang benar bahwa aku tidak pandai menggunakan pedang, aku juga tidak pandai memasak, tidak mengetahui sedikit pun tentang pelayaran, bahkan aku juga tidak bisa berbohong. Dan aku juga pasti sudah lama mati jika teman - teman ku tidak menolongku". Arlong yang semakin merasa heran kemudian bertanya. "Lantas kenapa mereka harus bersusah payah hanya untuk membebaskanmu jika kamu tidak berguna sama sekali". Dan Monkey D. Luffy menjawab "Karena aku bisa menggajarmu".


Monkey D. Luffy menggunakan pedang melawan Arlong


Monkey D. Luffy menggunakan gigi Arlong

Keadaan semakin parah karena Arlong terjun ke laut dan menggunakan teknik andalannya. Monkey D. Luffy yang frustasi memikirkan bagaimana cara menahan serangan Arlong dari air akhirnya berhasil membawanya kembali kedarat. Arlong ternyata tidak hanya ahli dalam pertarungan tangan kosong, karena ia ternyata juga memiliki sebuah pedang raksasa yang bernama The Sawblade.


Arlong menggunakan The Sawblade

Setelah melakukan pertarungan sengit, Monkey D. Luffy dan Arlong sampai ke Lantai teratas diruangan paling kiri. Tempat tersebut ternyata adalah tempat dimana Nami menghabiskan waktunya untuk membuat Peta untuk Arlong.

Hal penting :
  1. Pertama kali Monkey D. Luffy menggunakan Pedang saat melawan Arlong pada Episode 42
  2. Monkey D. Luffy menggunakan gigi Arlong sebagai senjata pada Episode 42
  3. Arlong menggunakan The Sawblade pada Episode 42

No comments:

Post a Comment