Sponsor

Sponsor

Wednesday 9 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 8 _ Who is the Victor? Devil Fruit Power Showdown!

 
One Piece Episode 8

Episode 8 ini dimulai dengan perdebatan antara Monkey D. Luffy dengan Buggy The Clown. Buggy The Clown akhirnya menceritakan kepada Monkey D. Luffy alasan sebenarnya kenapa Buggy The Clown sangat dendam kepada Red Hair Shanks. alasan sebenarnya adalah ternyata jauh sebelum menjadi Kapten, Buggy The Clown merupakan teman satu Kru kapal dengan Red Hair Shanks. Pada saat itu Buggy The Clown mencoba mencuri Buah Iblis Bara Bara No Mi / Chop Chop Fruit, namun tanpa sengaja tertelan oleh Buggy The Clown  karena dikejutkan oleh kedatangan Red Hair Shanks. Walaupun sebenarnya Red Hair Shanks tidak berniat sedikitpun untuk membuat Buggy The Clown  menelan Buah Iblis tersebut, namun itu tetap tidak merubah perasaan dendam Buggy The Clown kepada Red Hair Shanks.

Buggy memegang Bara Bara No Mi / Chop Chop Fruit

Buggy tanpa sengaja menelan Bara Bara No Mi / Chop Chop Fruit

Setelah mendengar certita dari Buggy The Clown, mereka melanjutkan pertarungan yang sempat tertunda. Namun Saat sedang bertarung itu Buggy The Clown melihat Nami membawa harta karunnya dan membuat Buggy The Clown sangat marah dan berbalik mengejar Nami, untungnya hal tersebut berhasil dicegah oleh Monkey D. Luffy. Buggy The Clown akhirnya berhasil Monkey D. Luffy kalahkan berkat bantuan dari Nami yang mengikat sebagian tubuh Buggy The Clown yang sedang terpisah pisah. Setelah kejadian tersebut, Monkey D. Luffy mengajak Nami untuk bergabung, namun Nami hanya setuju untuk berpetualang bersama sesaat bukan untuk menjadi bagian dari Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.
 
Nami setuju untuk ikut dengan Luffy

Setelah semua yang terjadi tidak disangka seluruh warga kota datang untuk melihat keadaan Walikota meraka yang belum kembali juga. Mereka terkejut karena menemukan Walikota mereka sudah tergeletak pingsan. Karena pada saat itu hanya ada Monkey D. Luffy dan lainnya, maka merekalah yang menjadi sasaran kemarahan warga. Monkey D. Luffy dan yang lainnya akhirnya lari dan meninggalkan Pulau tersebut.

Hal Penting :
  1. Buggy The Clown menceritakan kisahnya dengan Red Hair Shanks pada Episode 8
  2. Buggy The Clown mamakan Bara Bara No Mi / Chop Chop Fruit pada Episode 8
  3. Pertama kalinya Bara Bara No Mi / Chop Chop Fruit terlihat pada Episode 8
  4. Monkey D. Luffy mengalahkan Buggy The Clown untuk pertama kalinya pada Episode 8
  5. Pertama kalinya Nami ikut dengan Monkey D. Luffy pada Episode 8
  6. Kota Orange adalah tempat Monkey D. Luffy Bertarung dengan Buggy The Clown

No comments:

Post a Comment