Sponsor

Sponsor

Wednesday 30 March 2016

ONE PIECE :Ringkasan Episode 47 _ The Wait is Over! The Return of Captain Buggy!


One Piece Episode 47

Episode ini dimulai dengan kru Kelompok Bajak Laut Buggy the Clown yang melakukan upacara perpisahan kepada tubuh Buggy the Clown (sebagai berada ditempat yang berbeda). Dengan kehilangan seorang Kapten, Kelompok Bajak Laut Buggy the Clown memutuskan untuk melakukan pemilihan siapa yang akan menggantikan Buggy the Clown menjadi Kapten selanjutnya. Cabaji dan Mohji yang sama - sama merasa layak mendapat gelar Kapten sepakat untuk melakukan pertarungan.


Cabaji vs Mohji

Pertarungan berjalan sangat sengit, karena keduanya memilki kemampuan yang sangat berimbang. Pertarungan yang dimulai pada pagi hari masih harus terus berlanjut sampai kemalam hari karena tidak ada satupun diantara mereka yang mau mengalah. Para kru yang awalnya sangat semangat untuk menyaksikan pertarungan tersebut akhirnya satu - persatu tertidur karena kelelahan. Saat tertidur, Richi yang merupakan singa peliharaan Mohji bermimpi dan bergerak sendiri sehingga masuk kearena pertarungan lalu melayangkan masing - masing kepukulan ke Mohji dan Cabaji. Pukulan Richi tersebut langsung membuat K.O Mohji dan Cabaji krena memang Mohji dan Cabaji sudah sangat kelelahan setelah seharian bertarung tanpa henti.


Richi mengalahkan Mohji dan Cabaji dengan sekali pukulan

Pada keesokan hatinya, para kru yang terbangun dan melihat Mohji dan Cabaji yang sedang terkapar karena dikalahkan oleh Richi langsung mengangkat Richi sebagai Kapten yang baru. Perayan mereka langsung tergangu oleh datangnya sekelompok penduduk sekitar yng merupakan suku kanibal (pemakan manusia). Seluruh kru Kelompok Bajak Laut Buggy the Clown berhasil dikalahkan dengan sangat mudah oleh suku kanibal tersebut.

Sementara itu Buggy the Clown yng sedang mencari krunya bersama dengan Alvida menemukan kapalnya sedang merapat kesebuah pulau. Buggy the Clown kemudian menemukan semacam acara pemakaman atas dirinya.

Buggy the Clown kemudian menemukan seluruh krunya termasuk anggota tubuhnya yang selama ini sudah terpisah darinya ada ditangan suku kanibal tersebut. Buggy the Clown bersama Alivida kemudian menyerang suku tersebut. Buggy the Clown dengan kekuatan Buah Iblisnya memang bukan lawan yang seimbang bagi suku kanibal tersebut, sehingga suku kanibal tersebut dapat dengan mudah dikalahkan oleh Buggy the Clown dan Alvida. Ini adalah moment bersatunya kembali Buggy the Clown dengan anggota tubuhnya sendiri dan juga dengan krunya yang sempat terpisah.
 

Buggy the Clown kembali kebentuk aslinya

Hal penting :
  1. Mohji vs Cabaji / Cabaji vs Mohji pada Episode 47
  2. Richi menjadi Kapten Kelompok Bajak Laut Buggy the Clown pada Episode 47
  3. Buggy the Clown mendapatkan tubuhnya kembali pada Episode 47
  4. Buggy the Clown dan Alida vs suku kanibal pada Episode 47 

No comments:

Post a Comment