Sponsor

Sponsor

Sunday 27 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 44 _ Setting Out with a Smile! Farewell, Hometown Cocoyashi Village!


One Piece Episode 44

Setelah Monkey D. Luffy berhasil  mengalahkan Arlong di markasnya sendiri (Arlong Park), seluruh penduduk Desa Kokoyashi merayakan hal tersebut. Namun Roronoa Zoro, Johnny dan Yosaku terpaksa harus dirawat diklinik karena terluka parah. Saat Roronoa Zoro terluka parah dokter yang mengobatinya memberi Monkey D. Luffy sebuah ide yaitu memilki seorang kru yang bisa mengobati (dokter).

Disaat yang lain sedang berpesta, Nami berada dikuburan ibu angkatnya untuk berziarah. Nami kemudian bertanya kepada Nojiko yang pada saat itu juga ada disana tentang keinginannya untuk berlayar bersama Monkey D. Luffy dan yang lainnya.


Pertama kali Monkey D. Luffy ingin mencari Dokter untuk bergabung dengan krunya

Pada malam harinya, Nami yang sebenarnya sudah lama ingin menghapus tatonyameminta dokter untuk menghapus tato Arlong dilengannya dan menggantinya dengan tato baru berbentu Kincir dan Jeruk. Kincir adalah benda yang selalu dipakai oleh Ganzo di topinya dan jeruk adalah sesuatu yang akan selalu mengingatkannya akan kampung halaman.


Nami membuat tato Kincir dan Jeruk

Monkey D. Luffy yang sedang mencari Nami yang tidak terlihat di pesta tiba dikuburan Bellemere ibu angkatnya Nami. Di tempat tersebut Monkey D. Luffy melihat Ganzo yang sedang berziarah. Ganzo kemudian membuat Monkey D. Luffy berjanji, Monkey D. Luffy harus selalu menjaga Nami dalam keadaan apapun.

Pada pagi hari berikutnya, Kelompok Bajak Laut Topi Jerami telah bersiap untuk kembali berlayar. Seluruh penduduk desa berkumpul untuk mengantar keberangkatan mereka. Namun Nami belum juga terlihat. Ternyata Nami sudah merencanakan sesuatu. Nami berencana akan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal pada para penduduk desa. Saat Nami sampai di Going Merry, Kapal tersebut sudah diluar jangkauan para penduduk desa.


Nami mengucapkan selamat tinggal pada Desa Kokoyashi

Hal penting :
  1. Monkey D. Luffy berencana mencari seorang dokter untuk bergabung menjadi krunya pada Episode 44
  2. Nami merubah tatonya menjadi gambar kincir dan jeruk pada Episode 44
  3. Nami berlayar sebagai kru Bajak Laut Topi Jerami pertama kali pada Episode 44

No comments:

Post a Comment