Sponsor

Sponsor

Wednesday 23 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 35 _ Untold Past! Female Warrior Bellemere!

 
One Piece Episode 35

Episode ini dimulai Nojiko yang datang menemui Kelompok Bajak Laut Topi Jerami lalu menceritakan kisah masa kesil Nami. Monkey D. Luffy yang tidak terlalu tertarik dengan masa lalu kemudian pergi meningalkan Nojiko yang sedang bercertita. Monkey D. Luffy hanya berjalan tanpa arah yang kelas kemudian bertemu dengan Hatchan / Hachi, Chew dan Kuroobi. Hatchan / Hachi, Chew, Kuroobi menjadi sangat heran melihat sikap Monkey D. Luffy yang seolah tidak memiliki rasa takut sedikitpun saat berjalan melewati mereka.

Monkey D. Luffy melewati Chew, Hatchan / Hachi, Kuroobi dengan santai

Sementara itu Nojiko yang menceritakan kisah masa kecil Nami mengatatakan jika sebenarnya mereka berdua (Nami dan Nojiko) adalah anak angkat dari seorang wanita yang merupakan mantan mariniryang bernama Bellemere. Mereka berdua ditemukan oleh Bellemere saat sedang bertugas disebuah medan perang. Saat itu Bellemere sedang dalam keadaan luka parah, sementara Nami dan Nojiko masih berumur sangat kecil.

Bellemere Debut

Nojiko kecil Debut

Kehidupan Desa Kokoyashi yang tadinya sangat tenang dan damai berubah 180 derajat menjadi sangat kacau setelah Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong datang ke Desa tersebut. Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong mewajibkan setiap penduduk yang dijajahnya untuk membayar 100.000 Berry untuk dewasa dan 50.000 Berry untuk anak - anak. Siapapun yang tidak sanggup  bayar akan mati dibunuh oleh mereka.

Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong pertama datang ke Desa Kokoyash

Hal penting :
  1. Cerita tentang Nami, Najiko, Bellemere pada Episode 35
  2. Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan pertama kali datang ke Desa Kokoyashi pada Episode 35

No comments:

Post a Comment