Sponsor

Sponsor

Saturday 12 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 16 _ Protect Kaya! The Usopp Pirates' Great Efforts!

One Piece Episode 16

Kaya yang mencoba melarikan dibersama Tamanegi, Piiman, Ninjin dikejar oleh Jango. Sedangkan Usopp dibantu oleh Roronoa Zoro mencoba mengikuti mereka. Hal yang unik terjadi disini. Ini adalah awal dari kebiasaan bodoh Roronoa Zoro yang selalu slah arah. Saat Usopp mencoba menunjukkan arah yang harus dituju, Roronoa Zoro selalu saja salah arah.

Monkey D. Luffy yang sedang bertarung dengan Kuro makin merasa tidak menyukai Kuro. Hal itu disebabkan oleh Kuro yang bukan hanya menyerang Monkey D. Luffy tetapi juga menyerang krunya sendiri dengan gerakan andalannya. Menurut Monkey D. Luffy, Kuro sama sekali tidak mengerti apa itu persahabatan dan kesetiaan antara teman. Namun menurut kuor sendiri, krunya tidak lebih dari Pion yang bisa ia korbankan kapanpun ia mau. Pada Saat itu Nami mulai melihat bagaimana kelebihan dari Karakter Monkey D. Luffy itu sendiri.

Jango akhirnya bisa  menangkap Kaya. Kaya pun akhirnya terpaksa menuruti perintah Jango untuk menulis surat wasiat yang isinya menyerahkan seluruh hartanya kepada pelayannya yaitu Kuro. Tepat disaat Jango akan membunuh Kaya, Usopp dan Roronoa Zoro datang namun masih dalam jarak yang sangat jauh.
 
Pertama kalinya Roronoa Zoro Salah Arah

Kuro menggunakan gerakan andalannya

Hal penting :
  1. Pertama kali Roronoa Zoro menunujukkan kebodohannya yang selalu salah arah pada Episode 16
  2. Pertama kali Nami melihat Kelebihan Karakter Monkey D. Luffy pada Episode 16
  3. Pertama kali Kuro menggunakan gerakan andalannya pada Epiosde 16

No comments:

Post a Comment