Sponsor

Sponsor

Saturday 12 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 15 _ Beat Kuro! Usopp the Man's Tearful resolve!


One Piece Episode 15

Episode 15 dimulai dengan datangnya Anggota Kelompok Bajak Laut Usopp yaitu Tamanegi, Piiman, Ninjin yang langsung memukul wajah Kuro dengan peralalatan dapur. Kuro yang marah dengan hal tersebut melampiaskannya kepada Usopp dengan menendangnya. Roronoa Zoro yang telah mendapatkan kembali pedang milikjnya kembali melawan Buchi. Meskipun Buchi telah dihipnotis oleh Jango sehingga menjadi sangat kuat namun Roronoa Zoro berhasil mengalahkan Buchi dengan satu kali serangan.


Roronoa Zoro mengalahkan Buchi

Usopp kemudian menyuruh Tamanegi, Piiman, Ninjin untuk membawa Kaya pergi melarikan diri. Saat Kaya melarikan diri, Kuro kemudian memerintahkan Jango untuk mengejar. Usopp yang sudah tidak mampu lagi berdiri lagi kemudian mendapat bantuan dari Roronoa Zoro untuk ikut mengejar Jango yang berencana membunuh Kaya setelah menghipnotisnya. Kuro yang berusaha menghentikan Usopp dan Roronoa Zoro ditahan oleh Monkey D. Luffy. Saat itulah pertarungan antara Monkey D. Luffy vs Kuro dimulai.

Kru yang mencoba memberi semangat kepada Kapten mereka yaitu Kuro membuat Kuro menjadi marah. Kuro kemudian menceritakan alasan kenapa ia bisa sampai menjadi seorang pelayan. Ternyata Kuro sebelumnya adalah Seorang Kapten Bajak Laut yang cukup ditakuti yang mengakibatkan dirinya selalu diburu oleh Marinir. Hal itu membuat Kuro lelah dan ingin mengakhirinya. Kuro ingin hidup kaya raya tanpa harus menjadi seorang buronan. Kuro kemudian merencanakan sebuah sekenario membuat dirinya seolah olah ditangkap dan dieksekusi oleh Marinir. Padahal sebenarnya yang telah ditangkap dan dieksekusi tersebut adalah kru nya yang telah dihipnotis oleh Jango menjadi dirinya. Saat itulah Jango memberi menyebutkan julukan Kuro yaitu The Man With Thousan Plan / Pria dengan seribu rencana yang menggambarkan kepintaran Kuro
 

Pengganti Kuro

Monkey D. Luffy merasa sangat tidak menyukai Kuro karena menurut Monkey D. Luffy jika Kuro tidak suka dengan Reputasi Buruknya, maka sebaiknya tidak usah menjadi Bajak Laut. Monkey D. Luffy kemudian mematahkan Cakar Besi milik Kuro.


Monkey D. Luffy mematahkan Cakar Besi milik Koro

Hal penting :
  1. Roronoa Zoro mengalahkan Buchi pada Episode 15
  2. Kuro menceritakan Alasannya berhenti menjadi Bajak Laut pada Episode 15
  3. Jango mengatakan julukan Kuro The Man With Thousan Plan / Pria dengan seribu Rencana pada Episode 15
  4. Pertama kali Monkey D. Luffy bertarung dengan Kuro pada Episode 15

No comments:

Post a Comment