Sponsor

Sponsor

Wednesday 9 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 6 _ Desperate Situation! Beast Tamer Mohji vs Luffy!

One Piece Episode 6

Setelah berhasil melarikan dari serangan Buggy, Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro berusaha mencari tempat berlindung. Nami memberikan kunci kurungan sebagai ucapan maafnya, namun kunci yang diberikan terlanjur dimakan oleh seekor anjing. Anjing tersebut ternyata adalah seekor anjing penjaga toko hewan yang masih setia menunggu toko tersebut meskipun anjing tersebut sudah lama mati. Hal itu mereka ketahui dari seorang Walikota yang kebetulan lewat. kota tersebut memang sepi, karena sudah hancur oleh ulah Buggy dan kelompoknya.

Shu Shu Anjing penjaga toko

Walikota Orange

Pemilik Shu Shu yang sudah mati

Tidak lama setelah itu muncul salah satu kru Buggy yang bernama Mohji dan Singa peliharaannya yang bernama Richie. Mereka menghancurkan kurungan yang membuat Monkey D. Luffy berhasil keluar, namun sayangnya Monkey D. Luffy terlempar jauh. setelah kembali Monkey D. Luffy melihat Shu Shu (nama anjing) dalam keadaan terluka parah. Monkey D. Luffy pergi mencari Mohji dan Richie untuk mengambil makanan yang telah mereka curi. Mereka bukanlah lawan yang sulit untuk Monkey D. Luffy sehingga dapat dengan mudah dikalahkan.

Shu Shu vs Mohji dan Richie

Monkey D. Luffy memukul Mohji

Walikota yang merasa malu karena tidak bisa melindungi kotanya lari dan mendatangi Buggy, untungnya Monkey D. Luffy dan lainnya datang menolong

Hal Penting :
  1. Shu Shu Debut pada Episeode 6
  2. Walikota Orange Debut pada Episeode 6
  3. Mohji dan Richie Debut pada Episeode 6
  4. Shu Shu vs Mohji dan Richie pada Episeode 6
  5. Monkey D. Luffy vs Mohji dan Richie pada Episeode 6

No comments:

Post a Comment