Sponsor

Sponsor

Thursday 10 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 10 _ The Weirdest Guy Ever! Jango the Hypnotist!


One Piece Episode 10

Setelah Usopp dan yang lainnya pergi dari rumah Kaya, Kuro menceritakn alasan kenapa dirinya bersikap keras akan siapa saya yang berteman dengan Kaya. Kuro mengatakan itu semua karena Kuro sangat berhutang budi kepada Orang Tua Kaya yang telah menampungnya sangat kelaparan dan hampir mati. Sehingga Kuro tidak ingin Kaya salah dalam memilih teman. Pada saat itu Kaya percaya kepada Kuro, karena memang selama ini Kuro bersikap sangat baik kepada Kaya.

Ditempat yang berbeda, Roronoa Zoro, Nami dan Ketiga anak kecil teman Usopp dikagetkan oleh datangnya seorang Pria yang sangat aneh yang berjalan mundur. Pria tersebut adalah Jango seorang ahli Hipnotis. Namun setiap kali melakukan Hipnotis, Jango selalu ikut menghipnotis dirinya sendiri.


Jango bertemu dengan Nami dan Roronoa Zoro pertama kalinya

Tidak lama setelah itu, Monkey D. Luffy yang mengikuti Usopp tiba di sebuah tebing dan mendapati Usopp sedang termenung meratapi nasibnya. Disaat mereka sedang berbincang tiba tiba mereka melihat Kuro dan Jango sedang mengobrol dengan sangat serius. Usopp yang menaruh curiga mendengarkan dengan seksam. tidak terlalu jelas apa yang mereka sedang bicarakan, karena memang jaraknya sangat jauh. Namun hal yang terdengar jelas adalah rencana Kuro untuk membunuh dan mengambil alih harta milik Kaya.


Monkey D. Luffy dan Usopp sedang mendengarkan rencana jahat Kuro

Kuro yang mengetahui keberadaan Usopp dan Monkey D. Luffy menyuruh Jango untuk membunuh mereka. Lalu Jango menghipnotis Monkey D. Luffy yang dengan mudah di perdaya, akibatnya Monkey D. Luffy jatuh dari atas tebing. Jatuh dari ketinggian seperti itu pasti membuat siapapun langsung mati, itulah yang dipikirkan oleh Kuro, sehinga ia mengira jika Monkey D. Luffy telah mati.


Monkey D. Luffy dikira mati oleh Kuro

Sedangkan untuk Usopp sendiri, Kuro tidak mau ambil pusing. Kuro merasa tidak akan ada yang percaya sedikitpun pada perkataan Usopp, karena memang keseharian Usopp hanya selalu berbohong akan datangnya Bajak Laut. Sehingga Usopp lari dan meninggalkan Monkey D. Luffy sendiri.


Hal penting :
  1. Kuro menceritakan masa lalunya kepada Kaya pada Episode 10
  2. Roronoa Zoro dan Nami bertemu Jango pertama kali pada Episode 10
  3. Monkey D. Luffy dan Usopp mengetahui rencana jahat Kuro pada Episode 10

No comments:

Post a Comment