Sponsor

Sponsor

Thursday 17 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 28 _ I Won't Die! fierce Battle, Luffy vs Krieg!


One Piece Episode 28

Episode ini dimulai dengan Krieg yang menembakkan senjatanya yang bernama MH5 Poison Gas. Setelah Gas yang ditembakkan oleh Krieg menghilang, ternyata Ghin tidak menggunakan Masker. Ghin mengalami keracunan parah dan dalam keadaan sekarat. Krieg yang menembakkan senjata Gas tersebut malah tertawa melihat Chief Commandernya dalam keadaan sekarat seperti itu. Dalam keadaan sekarat sekalipun, Ghin masih terlihat sangat menghormati Krieg. Seluruh kru kelompok Bajak Laut Krieg tidak ada satupun yang percaya jika Krieg tega atau sanggup untuk memperlakukan Ghin yang merupkan Chief Commandernya seperti itu. Menurut mereka, Ghin adalah kru yang paling lama, paling setia dan selalu siap mengorbankan nyawanya untuk Krieg. 

Monkey D. Luffy yang menyaksikan adegan tersebut menjadi sangat emosi dan langsung berlari kearah Krieg untuk menyerangnya. Krieg yang terkenal memiliki banyak senjata ditubuhnya sudah bersiap dan menembaki Monkey D. Luffy dengan peluru tajam. Monkey D. Luffy yang terkena tembakan peluru tersebut tidak sedikitpun berhenti dan terus berlari kearah Krieg. Tepat disaat Monkey D. Luffy akan memukul Krieg, Krieg sudah mempersiapkan Tameng Duri yang terbuat dari besi. Monkey D. Luffy tidak sedikitpun ragu untuik memukul Krieg meskipun sudah tidak terdap[at ruangv lagi bagi Monkey D. Luffy untuk menempatkan pukulannya. Ternyata Monkey D. Luffy memuku dengan sangat keras kearah kepala Krieg yang terlidungi oleh Tameng Duri tersebut.


Monkey D. Luffy Memukul Krieg yang terhalang tameng duri besi

Krieg yang tekena pukulan Monkey D. Luffy tersebut langsung terjatuh. seluruh kru Kelompok Bajak Laut Krieg langsung hebih, karena selama ini belum ada satupun yang berhasil menyentuh Krieg apalagi menjatuhkannya seperti itu. Menurut mereka itu hanyalah sebuah keberuntungan.

Setelah merasa sedikit frustasi, Krieg kemudian mengeluarkan senjata andalannya. Kru Kelompok Bajak Laut Krieg menyebut senjata tersebut dengan nama Mighty Battle Spear. Senjata tersebut merupakan tombak yang digabungkan dari dua buah tameng besi dibahunya, yang pada ujungnya memeliki mata pisau yang dapat meledak saat menghantam sesuatu. Ledakan itu sendiri sebenarnya karena kekuatan dan kecepatan dari Krieg sendiri dalam mengayunkan senjata tersebut.

Monkey D. Luffy kelihatan kerepotan menghadapi senjata tersebut sampai - sampai ia harus terjatuh berkali - kali. Pada saat itulah dari kejauhan, Red Foot Zeff meminta Sanji untuk menyaksikan pertarungan tersebut dengan serius. Red Foot Zeff berkata jika Krieg tidak akan dapat mengalahkan Monkey D. Luffy bahkan dengan ratusan senjata yang Krieg miliki. Satu hal yang dimiliki Monkey D. Luffy yang tidak dimiliki oleh Krieg, yaitu Hati.

Dan terbukti tidak lama kemudian, senjata andalan Krieg tersebut hancur. Dan saat Krieg bertanya apa yang Monkey D. Luffy lakukan sampai bisa menghancurkan senjatanya tersebut. Monkey D. Luffy menjawab, jika ia memukul senjata tersebut tepat diujungnya sebanyak 5 kali.

 
Krieg menggunakan Mighty Battle Spear


Hal penting :
  1. Ghin sekarat terkena racun Krieg pada Episode 28
  2. Monkey D. Luffy vs Krieg pada Episode 28
  3. Senjata andalan Krieg bernama Mighty Battle Spear
  4. Monkey D. Luffy menghancurkan Mighty Battle Spear dengan cara memukul ujungnya sebanyak 5 kali. 

No comments:

Post a Comment