Sponsor

Sponsor

Saturday 19 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 32 _ Witch of Cocoyashi Village! Arlong's Female Leader!


One Piece Episode 32

Episode ini dimulai dengan Monkey D. Luffy, Sanji dan Yosaku yang sedang makan masakan yang dimasak oleh Sanji. Aroma masakan tersebut memancing datangnya seekor monster laut jenis sapi yang sedang kelaparan. Mereka yang tidak mau berbagi makanan kemudian menghajar monster laut tersebut sampai babak belur.

Sementara itu Usopp terbangun dirumah Nojiko yang merupakan kakaknya Nami. Usopp sangat terkejut setelah mengetahui hal tersebut. Nojiko kemudian menceritakan jika Nami adalah seorang wanita yang sangat jahat yang rela bergabung dengan Kelompok Bajak Laut demi harta.


Mohmoo Debut

Di Arlong Park, Roronoa Zoro yang sedang diintrogasi oleh Arlong masih belum terlalu yakin dengan status Nami. Roronoa Zoro kemudian memutuskan untuk mengetes Nami. Roronoa Zoro melompat kedalam kolam yang ada di Arlonga Park. Nami yang sebenarnya memiliki hati yang baik kemudian langsung menyelamatkan Roronoa Zoro. setelah Nami mengangkat Roronoa Zoro keatas, ia meminta Arlong untuk membawanya keruang tahanan, karena ia sendiri yang akan mengurusnya nanti.

Tiba - tiba datang salah satu kru Kelompok Bajak Laut Arlong yang melaporkan kepada Arlong jika mereka menemukan orang berhidung panjang (Usopp) yang tadi terlihat bersama Roronoa Zoro (pada saat itu mereka belum mengetahui jika jika itu adalah Roronoa Zoro) sedang berda di Desa Kokoyashi. Arlong kemudian datang ke Desa Kokoyashi bersama beberapa krunya.

Sebenarnya Arlong hanya sekalian ketempat tersebut. Arlong sebenarnya ingin mendatangi seorang pria yang bernama Genzo. Genzo memiliki senjata yang tidak dibolehkan oleh Arlong. Menurut Genzo itu hanya sebuah hobby, namun menurut Arlong menyimpan senjata bisa jadi awal dari pemberontakan. Nojiko kemudian datang dan membela Ganzo. Arlong yang tidak ingin membiarkan satu orang saja memulai pemberontakan kemudian berniat mengeksekusi Genzo sebagai peringatan kepada penduduk yang lainya untuk tidak melakukan hal yang sama.


Genzo Debut

Tepat disaat Arlong akan membunuh Genzo tiba - tiba Usopp menembakkan sebuah peledak. Ledakan tersebut ternyata tidak berdampak apa - apa terhadap Arlong. Arlong kemudian mengejar Usopp dengan penuh emosi. Usopp yang ketakutan kemusian kabur dan langsung menghilang. Arlong yang tidak terima dengan perbuatan Usopp kemudian mengamuk dengan menghancurkan sebuah rumah. Krunya yang takut Arlong akan menghancurkan lebih banyak rumah yang akan merugikan mereka sendiri lalu membawa Arlong kembali ke Arlong Park.

Tidak lama kemudian Nami datang dengan membawa bunga. Seluruh warga langsung masuk kerumahnya masing - masing. Nami kemudian pergi kesebuah kuburan yang ternyata adalah kuburan ibu angkatnya. Nami kemudian mengatakan kalau ia tinggal membutuhkan 7 juta Berry lagi untuk membeli Desa Kokoyashi yang senilai 100 juta Berry.

Hal penting :
  1. Mohmoo Debut pada Episode 32
  2. Genzo Debut pada Episode 32
  3. Usopp menyelamatkan Genzo pada Episode 32
  4. Nami mengatakan ia tinggal membutuhkan 7 juta Beryy lagi untuk membeli Desa Kokoyashi
  5. Harga Desa Kokoyashi adalah 100 juta Berry

No comments:

Post a Comment