Sponsor

Sponsor

Wednesday 9 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 4 _ Luffy's Past! Enter Red-Haired Shanks!

 
One Piece Episode 4

Episode ke 4 dimulai dengan 3 orang kru Kelompok Bajak Laut Buggy The Clow yang ditipu oleh Nami. Ditempat yang berbeda Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro sedang terombang ambing tanpa tujuan diatas perahu kecil mereka. Lalu saat Topi Jerami milik Monkey D. Luffy terbang terbawa angin dan ditangkap oleh Roronoa Zoro, Monkey D. Luffy kemudian teringat akan seseoarang yang memberikannya Topi tersebut sekaligus alasannya untuk menjadi Bajak Laut.

Red Hair Shanks Debut

Saat masih kecil Monkey D. Luffy merupakan teman Red Hair Shanks disebuah desa kelahiran Monkey D. Luffy. Saat sedang bercanda gurau datang sekelompok Bandi Gunung yang mencari masalah Red Hair Shanks hanya tertawa. Hal itu membuat Monkey D. Luffy marah, Red Hair Shanks menjelaskan alasannya kenapa dia hanya diam, itu karena menurutnya tidak perlu berkelahi hanya karena minuman. Namun Monkey D. Luffy tidak terima dan masih tetap marah, saat marah itu Monkey D. luffy memakan Buah yang berada didalam kotak yang ternyata adalah Buah Iblis. Red Hair Shanks berusaha membuang buah tersebut dari mulut Monkey D. Luffy namun sudah terlambat.

Luffy Kecil

Bandit Gunung

Gomu Gomu No Mi / Gum Gum Fruit

Luffty mamakan Gomu Gomu No Mi / Gum Gum Fruit

Pertama kali Luffy menjadi Karet

Saat Monkey D. Luffy akan dibunuh oleh Bandit Gunung, Red Hair Shanks menunjukkan jika Ia akan bertarung untuk sesuatu yang berarti. Red Hair Shank kehilangan sebelah tanganya karena berusaha menyelamatkan Monkey D. Luffy dari Monster Laut.

Red Hair Shank menyelamatkan Luffy

Pertama kali Red Hair Shanks menggunakan Haki

Red Hair Shanks memberikan Topi jerami miliknya saat ia akan pergi, dan mengatakan kepada Monkey D. Luffy bahwa ia ingin Topi Itu dikembalikan dalam keadaan bagus hanya jika Monkey D. Luffy sudah menjadi Bajak Laut yang hebat

Red Hair Shanks memberikan Topi Jeraminya ke Luffy

Setelah selesai mengingat masa lalunya, Monkey D. Luffy ingin menangkap seekor burung raksasa yang sedang terbang. Bukannya berhasil menangkap, Monkey D. Luffy justru terbawa oleh burung tersebut dan terjatuh disebuah desa. Saat itulah Monkey D. Luffy bertemu dengan Nami untuk pertama kalinya.

Pertama kali Luffy bertemu dengan Nami

Hal Penting :
  1. Red Hair Shanks Debut pada Episode 4
  2. Bandit Gunung Debut pada Episode 4
  3. Buah Iblis pertama terlihat pada Episode 4
  4. Monkey D. Luffy memakan Gomu Gomu No Mi / Gum Gum Fruit pada Episode 4
  5. Tangan Red Hair Shanks putus dimakan oleh Monster Laut pada Episode 4
  6. Red Hair Shank Memberikan Topi Jerami nya kepada Monkey D. Luffy pada Episode 4
  7. Pertama kalinya Monkey D. Luffy berjumpa dengan Nami pada Episode 4

No comments:

Post a Comment