Sponsor

Sponsor

Wednesday 23 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 36 _ Survive! Mother Bellemere and Nami's Bond!


One Piece Episode 36

Episode ini dimulai dengan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan yang datang kerumah Bellemere. Pada saat itu Bellemere sedang memasak makanan didapur. Semetara Nami dan Nojiko sedang berada diluar rumah. Nami dan Nojiko yang mengetahui Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan mendatangi rumah mereka langsung sembunyi. Bellamere yangv merupakan mantan Marinir sudah biasa melihat Bajak Laut, jadi ia sudah tahu apa yang akan terjadi pada dirinya. Genzo kemudian meminta Bellemere membayar agar ia tidak dibunuh. Namun Bellemere hanya memiliki uang sebanyak 100.000 Berry, dan itu hanya cukup untuk membayar dirinya sendiri. Bellemere yang sangat mencintai Nami dan Nojiko sudah seperti anaknya sendiri kemudian membayar uang tersebut untuk kebebasan Nami dan Nojiko, sementara ia harus mati di bunuh oleh Arlong.


Arlong membunuh Bellemere

Nami kemudian dibawa oleh Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong karena Nami memiliki kekampuan yang sangat istimewa. Kemampuan istimewa Nami tersebut adalah mampu menggambar sebuah peta dengan tingkat akurasi yang sangat luar biasa.

Setelah kembali, Nami kemudian mengaku telah bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong. Nami menunjukkan loyalitasnya dengan sebuah Tato berlambang Ikan Hiu yang merupakan Lambang dari Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong di lengannya. Saat hanya berdua dengan Nojiko. Nami kemudian mengatakan jika ia bersedia begabung karena Arlong menjanjikan jika Nami bisa mengumpulkan uang sebanyak 100.000.000 Berry maka ia bisa membeli Desa Kokoyashi


Nami bersedia bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong untuk membeli Desa Kokoyashi seharga 100.000.000 Berry

Diakhir Episode Nezumi yang diantar oleh Genzoi akhirnya sampai ketempat tinggal Nami. Nezumi kemudian meminta Nami untuk menyerahkan uang hasil curian Nami yang selama ini ia simpan.

Hal Penting :
  1. Belleme mati dibunuh oleh Arlong pada Episode 36
  2. Nami kecil bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan pada Episode 36
  3. Nezumi datang ketempat tinggal Nami pada Episode 36

No comments:

Post a Comment