Sponsor

Sponsor

Thursday 24 March 2016

One Piece : Ringkasan Episode 38 _ Luffy in Big Trouble! Fsihmaen vs. the Luffy Pirates!


One Piece Episode 38

Episode ini dimulai dengan Monkey. D. Luffy yang mendatangi Arlong Park dengan sangat marah dan langsung memukul Arlong sampai terpental cukup jauh. Warga yang berusaha ikut dalam pertempuran kemudian ditahan oleh Johnny dan Yosaku. Johnny dan Yosaku mengatakan kepada warga kalau mereka tidak perlu ikut karena hanya akan menjadi pengganggu dan akan membahayakan nyawa mereka sendiri.


Monkey D. Luffy memukul Arlong untuk pertama kalinya

Didalam medan pertempuran, Hatchan / Hachi memanggil monster laut raksasa berbentuk sapi bernama Mohmoo yang mereka bawa dai Grandline. Monster laut tersebut ternyata adalah monster laut yang pernah dihajar oleh Monkey. D. Luffy dan Sanji. Monkey D. Luffy yang mendapat ide dari baling - baling yang digunakan oleh Genzo ditopinya kemudian menggunakan Mohmoo sebagai baling - baling dan hampir menghancurkan semua yang ada di Arlong Pak.

Monkey D. Luffy berhasil mengalahkan hampir semua anggota Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan dengan Gerakan baling -baling tersebut, Namun ia harus tersangkut karena kakinya yang ia tancapkan kedalam lantai beton. Saat Hatchan datang dengan serangan tinta hitamnya, Monkey D. Luffy tidak dapat menghindar sedikitpun.


Monkey D. Luffy menggunakan Mohmoo sebagai baling -baling

Keadaan semakin memburuk karena Arlong yang mengetahui kelemahan dari Buah Iblis kemudian mengangkat Monkey. D. Luffy yang masih tersangkut dibatu lalu membuangnya kedalam laut. Tujuan Arlong adalah membuat sebuah permainan dimana Roronoa Zoro dan Sanji harus dapat menyelamatkan Monkey D. Luffy ang tidak dapat berbuat apa -  apa didalam air. Namun Roronoa Zoro dan Sanji tidak dapat menyelamatkan Monkey D. Luffy dengan mudah karena meraka harus menghadapi Kuroobi dan Hatchan. Sementara itu Usopp berlari jauh karena ia dikejar oleh Chew 


Arlong melempar Monkey D. Luffy yang tersangkut batu ke laut

Hal penting :
  1. Monkey D. Luffy memukul Arlong pertama kali pada Episode 38
  2. Monkey D. Luffy menggunakan Mohmoo sebagai baling - baling pada Episode 38
  3. Arlong melempar Monkey D. Luffy yang tersangkut batu kedalam laut pada Episode 38

No comments:

Post a Comment