Sponsor

Sponsor

Monday 14 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 20 _ Famous Cook! Sanji of the Sea Restauraunt!


One Piece Episode 20
 
Johnny yang mengamuk pada Episode sebelumnya ternyata memiliki alasan yang kuat kenapa melakukan hal tersebut. Yosaku yang merupakan rekannya mengalami luka yang parah akibat tembakan meriam yang berasal dari Usopp. Roronoa Zoro berusaha menenangkan keadaan, untunglah Nami datang dan memeriksa keadaan dari Yosaku. Ternyata Yosaku bukan sekarat akibat dari tembakan meriam, melainkan penyakit demam yang sering melanda para pelaut. Setelah Nami meminta Monkey D. Luffy dan Usopp untuk memberikan Yosaku vitamin C, keadaan Yosaka mulai membaik.


Johnny dan Yosaku

Dalam perjalanan Johnny mengetahui jika Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sedang mencari seorang koki kapal untuk bergabung bersama meraka. Johnny kemudian memberi tahu mereka jika disuatu tempat yang bernama Baratie terdapat banyak sekali koki yang bagus yang mungkin bersedia bergabung dengan mereka. Maka semua kru sepakat untuk menuju ke Restoran tersebut. Tepat sebelum meraka sampai ditempat tujuan meraka, meraka dihadang oleh Marinir yang dipimpin oleh kapten  Iron Fist. Saat Marinir mencoba menembak Going Merry dengan meriam, Monkey D. Luffy berusaha menahan. Namun sial, peluru malah berbelok kearah kamar dari pemilik Baratie.


The Iron Fist Debut

Monkey D. Luffy kemudian dibawa oleh koki Baratie ketempat Bos mereka. Pemilik tempat tersebut adalah Red Foot Zeff. Red Foot Zeff meminta ganti rugi kepada Monkey D. Luffy atau harus mau bekerja selama 1 tahun tanpa digaji. Setelah perundingan yang panjang, akhirnya Monkey D. Luffy sepakat bekerja selama 1 minggu ditempat tersebut.


Red Foot Zeff Debut

Didalam restoran terjadi sebuah perkelahian antara Sanji dengan Iron Fist. Perkelahian itu sendiri disebabkan oleh kesombongan Iron Fist yang merasa sangat yakin dengan merek minuman yang ia pesan karena memang Iron Fist memang sudah melakukan pemesanan sebelumnya. Namun pada saat itu Iron Fist tidak melakuakan pemesanan dengan Sanji, sehinga Sanji memang tidak tau kalau sebenarnya Iron Fist hanya berlagak keren didepan pacarnya.

Sanji Debut

Hal penting :
  1. Yosaku Debut pada Episode 20
  2. Iron Fist Debut pada Episode 20
  3. Red Foot Zeff Debut pada Episode 20
  4. Sanji Debut pada Episode 20

No comments:

Post a Comment