Sponsor

Sponsor

Sunday 27 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 43 _ End of the Fishman Empire! Nami's My Friend!

One Piece Episode 43

Episode ini dimulai dengan Arlong dan Monkey D. Luffy yang bertarung di ruangan tertinggi di Arlong Park. Monkey D. Luffy yang mengetahui jika ruangan tersebut adalah ruangan tempat Nami menghabiskan waktu kecilnya hanya untuk menggambar peta untuk Arlong, kemudian mengamuk dan mulai menghacurkan apapun yang ada diruangan tersebut. Pertarungan akhirnya berakhir setelah Monkey D. Luffy mengerahkan seluruh tenaganya untuk menyarang Arlong dengan sebuah tendangan. Bukan hanya Arlong yang terluka parah, bahkan Arlong Park sampai roboh akibat tendangan terseut.

Monkey D. Luffy menghancurkan Arlong Park

Monkey D. Luffy yang berhasil mengalahkan Arlong kemudian berdiri diantara reruntuhan bangunan Arlong Park. Monkey D. Luffy kemudian mengatakan didepan semua orang sambil berteriak, Nami kau akan selalu menjadi temanku. Nami yang sangat terkejut dengan perkataan Monkey D. Luffy tersebut hanya bisa menangis sambil mengatakan ya.

Nami menangis setelah Monkey D. Luffy mengatakan jika ia akan selalu jadi temannya

Kemenangan Monkey D. Luffy atas Arlong tersebut tentu saja membuata para warga yang ada disana langsung bergembira. Namun tiba - tiba Nezumi datang dan mengatakan akan menyita seluruh harta yng Arlong miliki, padahal sudah jelas seluruh harta Arlong seharusnya menjadi milik warga Desa Kokoyashi. Roronoa Zoro kemudian memberi pelajaran kepad Nezumi dan bawahannya karena sudah mengacaukan momen bahagia tersebut. Nami memperingatkan kepada Nezumi untuk mengembalikan semua harta yang telah ia sita atau ia akan menerima balasannya.

Nezumi ternyata memang tidak bisa dipercaya sedikitpun. Nezumi kemudian kembali kemarkasnya dan melaporkan kepada pusat jika ada Kelompok Bajak Laut baru yang mendeklarasikan menantang Pemerintahan Dunia. Nezumin kemudian meminta Marinir Pusat untuk membuat Poster Buronan dengan nilai tinggi kepada Kelompok Bajak Laut tersebut. Tapi anehnya foto yang berhasil di ambil anak buah Nezumi bukanlah foto yang seram layaknya Bajak Laut yang harus ditakuti melainkan foto Monkey D. Luffy yang sedang tersenyum lebar. 

Markas Nezumi

Foto Monkey D. Luffy yang dijadikan Poster Buronan

Hal penting :
  1. Monkey D. Luffy mematahkan pedang The Sawblade milik Arlong pada Episode 43
  2. Monkey D. Luffy mematahkan Hidung kebanggaan Hiu milik Arlong pada Episode 43
  3. Monkey D. Luffy mengalahkan Arlong pada Episode 43
  4. Nami resmi bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pada Episode 43
  5. Nezumi mengirimkan foto Monkey D. Luffy ke Marinir Pusat pada Episode 43

No comments:

Post a Comment