Sponsor

Sponsor

Monday 14 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 22 _ The Strongest Pirate Fleet! Commodore Don Krieg!

One Piece Episode 22

Tidak lama setelah Ghin pergi, Ghin kemudian kembali lagi dengan membawa Krieg beserta seluruh krunya. Sontak seluruh orang yang ada didalam menjadi panik. Ternyata setelah Krieg masuk kedalam restoran, baru diketahui bahwa ternyata Krieg sedang dalam kondisi yang sangat lemah dan sangat kelaparan. Krieg kemudian sampai bersujud memohon diberikan makanan. Seluruh koki yang ada di Baratie tidak ada satupun yang percaya dengan perkataan Krieg yang memang terkenal salah licik dan selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Tiba tiba Sanji keluar dari dapaur dan membawa makanan dan minuman untuk Krieg. Semua koki langsung menahan Sanji namun sudah terlambat. Begitu Krig menghabiskan makanannya, ia kemudian memukul Sanji dan langsung memerintahkan untuk disiapkan 100 porsi makanan untuk seluruh krunya yang sedang kelaparan. Ghin meminta kepada Krieg untuk mengampuni mereka karena dari awal bukan seperti itu yang dijanjikan oleh Krieg. Namun Krieg sama sekali tidak peduli

Krieg memohon diberikan makanan

Disaat keadaan genting, Sanji tetap menuju kedapur untuk menyiapkan makanan yang diminta oleh Krieg. Sanji memiliki alasannya sendiri kenapa ia tetap mau memberikan Krieg makanan walaupun ia tau apa yang akan terjadi jika ia melakukan hal tersebut. Disaat perdebatan panjang antara Sanji dan para koki tidak menemukan hasil, Red Foot Zeff datang dengan membawa 100 porsi makanan untuk diberikan kepada Krieg. Krieg kemudian terkejut melihat Red Foot Zeff seperti melihat hantu.

Krieg bertemu Red Foot Zeff

Hal penting :
  1. Krieg dan seluruh krunya sampai di Baratie pada Episode 22
  2. Krieg bertemu dengan Red Foot Zeff pada Episode 22 

No comments:

Post a Comment