Sponsor

Sponsor

Sunday 20 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 33 _ Usopp Dead?! When is Luffy Going to Make Landfall?!

One Piece Episode 33

Episode ini dimulai dengan kelompok Monkey D. Luffy, Sanji dan Yosaku yang menggunakan Mohmoo untuk menarik kapal mereka (seperti kebau membajak sawah). Sementara itu Arlong yang sudah mulai bisa menenangkan diri memeritahkan krunya untuk segera mencari Usopp. Usopp yang berusaha bersembunyi akhirnya terjatuh kejurang dan berhasil ditemukan oleh Chew.

Di Arlong Park, roronoa Zoro yang telah dibebaskan oleh Nami sedang asik bersantai setelah membantai kru Arlong yang ada di sana. Roronoa kemudian mendengar suara dari baik tembok. Begitu ia dekati ternyata adalah Hatchan / Hachi. Hatchan / Hachi yang memang sedikit bodoh mengira Roronoa Zoro adalah tamu yang sedang mencari Arlong. Hatchan / Hachi kemudian mengantar Roronoa Zoro ke Desa Kokoyashi tempat yang baru saja Arlong datangi.
 
Pertama kali Roronoa Zoro berjumpa dengan Hatchan / Hachi

Arlong yang baru saja kembali dari Desa Kokoyashi terkejut dan marah melihat krunya terbaring tidak berdaya. Kemudian kru tersebut mengatakan jika pelakunya adalah Roronoa Zoro. Chew yang baru datang membawa Usopp juga ikut terkejut meliht keadaan di Arlong Park. Kuroobi kemudian memeriksa ruang tahanan, ia menemukan tali yang digunakan untuk mengikat tahanan putus dengan bekas pisau. Kuroobi kemudian mengatakan pada Arlong jika ia mencurigai Nami adalah dalang dibalik semuanya. Kuroobi menuduh Nami sengaja menyewa Roronoa Zoro (yang mereka ketahui Roronoa Zoro adalah Bounty Hunter) untuk membunuh Arlong. Nami yang mendengar semua itu lalu marah dan meyakinkan kesetiaannya yang telah ia berikan selama ini. Kuroobi juga menunjukkan sebuah peta yang diambilnya dari kamar Nami. Peta tersebut menunjukkan sebuah tempat disalah salah satu Desa Kokoyashi. 

Tiba - tiba Hatchan / Haci datang dan terkejut dengan apa yng terjadi. Hatchan / Hachi menjelaskan jika ia baru saja mengantar seseorang yang sepertinya merupakan pelaku. Hatchan / Haci yang merasa tertipu menjadi sangat marah. 

Nami kemudian menjelaskan kepada Usopp jika mereka salah karena telah mengikutinya sampai ketempat itu. Nami mengatakan jika ia memang hanya memanfaatkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk mendapatkan sesuatu yang berniali uang. Untuk membuktikannya Nami kemudian menusuk Usopp dengan pisau yang ia miliki.

Nami menusuk Usopp di Arlong Park

Saat sendiri Nami berkata pada dirinya sendiri jika ia tidak memiliki pilihan. Ia terpaksa melakukan apa yang baru saja ia lakukan tadi.

Nami kecil Debut

Ditempat yang berbeda, Monkey D. Luffy, Sanji dan Yosaku yang menggunakan Mohmoo untuk menarik kapal mereka hampir sampai ke Arlong Park. Namun Tepat sebelum sampai di Arlong Park, Mohmoo tiba - tiba berbelok kearah lain. Karena kecepatan yang sangat tinggi, kapal merekapun terbang menuju kearah hutan. Secara kebetulan, mereka jatuh tepat ditempat Roronoa Zoro berada. Saat mereka sedang berbicara tentang keadaan yang sedang terjadi, tiba - tiba Johnny datang dan mengatakan jika Usopp telah mati, dan Nami lah yang telah membunuhnya.

Hal penting :
  1. Pertama kali Roronoa Zoro bertemu Hatchan / Hachi pada Episode 33
  2. Nami Membunuh Usopp pada Episode 33
  3. Nami kecil Debut pada Episode 33 

No comments:

Post a Comment