Sponsor

Sponsor

Friday 18 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 29 _ The Conclusion of the Deadly Battle! A Spear of Blind Determination!


One Piece Episode 29

Setelah Monkey D. Luffy berhasil menghancurkan senjata Krieg yang bernama Mighty Battle Spear, Monkey D. Luffy kemudian mulai melancarkan serangan baliknya. Namun hal tersebut sangat tidak mudah karena Krieg yang terkenal tak terkalahkan masih memiliki pertahan terakhirnya. Krieg masih memiliki pelindung dada dari  besi yang tidak dapat dihancurkan. Monkey D. Luffy yang berusaha menyerang Krieg dengan pukulan kuatnya selalu gagal karea pelindung tersebut.

Namun hal tersebut tidak bertahan lama. Monkey D. Luffy sudah membulatkan tekadnya untuk mengalahkan Krieg. Dengan satu pukulan menggunakan tenaga penuh akhirnya Monkey D. Luffy berhasil menghancurkan pelindung dada besi milik Krieg tersebut.

Krieg memang memiliki begitu banyak senjata, sehingga dalam keadaan terdesak sekalipun Krieg masih mengeluarkan senjata terakhirnya. Krieg mengelurkan jaring besi yang mengurung Monkey D. Luffy yang sedang berada diudara. Monkey D. Luffy kemudian dengan cepat mengeluarkan dan meregangkan kakinya untuk menjepit kepala Krieg lalu menghempaskan kepala Krieg dengan sangt keras kebawah. Serangan Monkey D. Luffy tersebut mengakhiri pertarungan panjang Mereka berdua. Kemenangan Monkey D. Luffy tersebut membuat seluruh koki Baratie senang. Ghin yang awalnya menganggap Krieg tidak bisa dikalahkan kemudian langsung menyadari jika Krieg hanya manusia biasa yang masih bisa dikalahkan.


Monkey D. Luffy menghancurkan pelindung dada besi Krieg

Monkey D. Luffy yang tersangkut dijaring besi milik Krieg jatuh kedlam laut. Sanji yang tidak mengetahui kelemahan Buah Iblis yang akan kehilangan tenaga saat terkena air hanya diam. Namun setelah Red Foot Zeff memberitahu Sanji akan hal tersebut, Sanji langsung menyelamatkan Monkey D. Luffy.

Setelah Sanji menyelamatkan Monkey D. Luffy, Krieg berdiri dan mengamuk dalam keadaan tidak sadar. Ghin lalu datang dan memukul Kaptennya tersebut agar kembali pingsan karena pertarungan telah berakhir dengan kekalahan. Sanji kemudian memberikan kapal kecil kepada Ghin untuk pergi dari tempat tersebut. Ghin sangat berterima kasih atas kebaikan Sanji yang pernah menyelamatkan nyawanya dulu. Meskipun hampir tidak mungkin, Ghin kemudian mengatakan bahwa ia akan berjumpa lagi dengan mereka di Grand Line.


Monkey D. Luffy Mengalahkan Krieg

Tepat sebelum Episode ini berakhir, terlihat Nami yang sedang menangis karena telah menghianati Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Terlihat jelas jika Nami memiliki alasan tersendiri kenapa Nami sampai tega menghianati teman - temannya tersebut.


Nami mengangis setelah meninggalkan Kelompok Bajak Laut Topi Jeramii

Hal penting :
  1. Monkey D. Luffy mengalahkan Krieg pada Episode 29
  2. Sanji menyelamatkan Monkey D. Luffy pertama kali pada Episode 29
  3. Pertama kali Nami menangis pada Episode 29

No comments:

Post a Comment