Sponsor

Sponsor

Thursday 17 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 27 _ Cool-headed, Cold-hearted Demon! Pirete Fleet Chief Commander Ghin!

 
One Piece Episode 27

Episode Sanji 27 ini dimulai dengan perdebatan Sanji dengan Monkey D. Luffy yang telah menghancurkan teras kapal. Monkey D. Luffy hanya tidak suka dengan prinsip Sanji yang lebih baik mati dari pada kehilangan kapal tersebut. Menurut Sanji itu adalah satu - satunya cara bagi dirinya untuk dapat membalas hutang budinya kepada Red Foot Zeff. Namun hal iitu terdengar sangat bodoh bagi Monkey D. Luffy, menurutnya Red Foot Zeff menyelamatkan seaktu Sanji masih kecil bukan untuk mati demi sebuag kapal. Ditengah perdebatan mereka, Pearl mencoba mengambil kesempatan dengan menyerang mereka berdua. Tanpa diduga Ghin kemudian datang menyerang Pearl dan berhasil mengalahkan Pearl hanya dengan satu pukulan saja.

Ghin vs Pearl

Krieg kemudian marah dan mempertanyakan apa tujuan dari aksi bodoh krunya itu. Pada saat itu Krieg mengatakan kalau Ghin adalah Chief Commander di kru Bajak Lautnya. Ghin beralasan jika ia sendiri yang akan membunuh Sanji. Sebelum Sanji bertarung dengan Ghin, Monkey D. Luffy sempat mengeluarkan pernyataan jika ia tidak takut sedikitpun dengan yang namanya Kelompok Bajak Laut Krieg. Menurut Monkey D. Luffy, Kelompok Bajak Laut Krieg sangat ditakuti di wilayah East Blue hanya karena mereka memiliki jumlah kru yang jauh lebih banyak dari pada Kelompok Bajak Laut yang lainnya. Disaat semua kru Kelompok Bajak Laut Krieg marah dan berniat menyerang Monkey D. Luffy, Krieg kemudian memerintahkan seluruh krunya untuk berhenti. Krieg berkata jika mereka marah hanya karena ucapan seperti itu maka mereka hanya akan menunjukkan apa yang Monkey D. Luffy katakan itu memang benar adanya. Krieg kemudian memerintahkan Ghin untuk menghabisi Sanji dan membiarkan Monkey D. Luffy untuk berhadapan dengannya.

Sanji yang terlihat memiliki kehebatan dalam bertarun sebelumnya, menjadi tidak berdaya saat menghadapi Ghin. Ghin ternyata memanglah bukan lawan yang seimbang untuk Sanji. Tepat disaat Ghin akan membunuh Sanji, Ghin kemudian menangis dan meminta Krieg sang Kapten untuk melepaskan mereka semua dan merelakan kapal Baratie lalu pergi dari tempat tersebut. Ghin mengatakan jika ia tidak akan bisa hidup jika harus membunuh orang yang telah menyelamatkan nyawanya. Karena disaat ia merasa akan mati kelaparan dan tidak ada seorangpun yang mau memberinya makanan. Sanji datang dan memberikannya makanan dengan ikhlas tanpa meminta imbalan sedikitpun.

Ghin mengalahkan Sanji

Mendengarkan permintaan aneh dari Chief Commander nya tersebut, Krieg menjadi marah besar. Krieg merasa tidak bisa mengandalkan siapapun untuk menyelasaikan pekerjaan. Krieg kemudian mengeluarkan senjata berupa Gas Beracun yang diberi nama MH5 Poison Gas. Semua kru Krieg langsung ketakutan, karena Gas tersebut dapat membunuh siapapun hanya dalam waktu yng singkat. Ghin kemudian memberikan Masker Gas nya kepada Sanji, sedangkan ia sendiri tidak memakai Masker Gas karena menilai ia pantas untuk mendapatkan hukuman dri Kaptennya karena telah mengabaikan perintah Kaptennya tersebut. Monkey D. Luffy kemudian mengatakan jika Ghin tidak perlu mendengarkan perintah dari Kapten yang berhati rendah sepeti Krieg.

Krie menggunakan MH5 Poison Gas / Gas Beracun
Hal penting :
  1. Ghin vs Pearl pada Episode 27
  2. Pertama kali Ghin diketahui sebagai Chief Commander dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pada Episode 27
  3. Sanji vs Ghin pada Episode 27
  4. Pertama kali Krieg menggunakan MH5 Poison Gas pada Episode 27

No comments:

Post a Comment