Sponsor

Sponsor

Friday 11 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 14 _ Luffy Back in Action! Miss Kaya's Desperate Resistance

One Piece Episode 14

Saat Kuro yang baru tiba marah dan membentak semua krunya, Sham dan Buchi marah dan balik meremehkan Kuro. Menurut mereka Kuro sudah terlalu lama tidak bertarung sehingga pasti sudah tidak sekuat dulu lagi. Kuro langsung menunjukkan gerakan Pussy Foot Manuver miliknya. gerakan itu langsung membuat Sham dan Buchi yang tadi sempat menyulitkan Roronoa Zoro langsung seperti anak kecil yang ketakutan. Kuro kemudian mengampuni semua krunya dengan syarat mereka bisa mengalahkan Monkey D. Luffy dan yang lainnya dalam waktu 5 menit saja.

Jango kemudian menghipnotis Buchi menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Sementara itu Nami berlari ke arah Monkey D. Luffy dan mencoba membangunkan Monkey D. Luffy yang sedang tertidur karena telah dihipnotis oleh Jango. Jango yang curiga kemudian Menggunakan Cakram yang biasa digunakannya sebagai alat untuk menghipnotis menjadi sebuah senjata berbahaya yang bisa dilempar kearah target yang jauh.

Tepat sebelum Cakram yang dilemparkan oleh Jango mengenai Nami, Monkey D. Luffy terbangun karena kepalanya di pijak oleh Nami. Saat Monkey D. Luffy berdiri, Cakram tersebut tepat jatuh kemulut Monkey D. Luffy yang sedang terbuka.


Buchi dihipnotis Jango

 
Luffy menggigit Cakram hipnotis Jango

Untunglah Monkey D. Luffy mampu menahan serangan tersebut. Bangunnya Monkey D. Luffy membuat kru kelompok Bajak Laut Black Cat makin cemas, karena mereka tidak yakin bisa mengalahkan Monkey D. Luffy hanya dalam waktu 5 menit saja. Tak lama setelah itu Kaya akhirnya datang ketempat pertarungan itu. Kuro berusaha menenagkan Kaya, namun Kaya yang telah mengetahui semuanya memerintahkan Kuro untuk menghentikan semuanya. Kuro menceritakan kembali masa kebersamaan mereka. Kuro mengatakan itu semua ia lakukan hanya untuk satu tujuan, yaitu menguasai harta Kaya tanpa harus berurusan dengan Marinir.

Kuro yang masih merasa kesal dengan Usopp karena ia penah dipukul oleh Usopp, mencoba membalasnya, untunglah monkey d. Luffy menghentikannya dengan pukulan tepat kearah muka Kuro.



Kaya sampai ditempat pertarungan


Monkey D. Luffy memukul Kuro untuk pertama kalinya

Hal penting :
  1. Pertama kali Kuro menunjukkan gerakan Pussy Foot Manuver pada Episode 14
  2. Jango menghipnotis Buchi agar menjadi lebih kuat pada Episode 14
  3. Pertama kali Jango menggunakan Cakram miliknya sebagai senjata lempar pada Episode 14
  4. Pertama kalinya Nami menunjukkan sifat Gila Harta / Mata Duitan pada Episode 14
  5. Pertama kalinya Kaya tiba di tempat pertarungan pada Episode 14
  6. Pertama kalinya Monkey D. Luffy memukul kuro mengunakan Gum Gum Pistol pada episode 14

No comments:

Post a Comment