Sponsor

Sponsor

Thursday 24 March 2016

One Piece : Ringkasan Epiosde 37 _ Luffy Rises! Result of the Broken Promise!

 
One Piece Episode 37

Episode ini di mulai dengan Nami yang teringat kembali akan kenangan masa kecilnya pada saat awal ia bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong. Arlong menjanjikan Nami bahwa jika Nami berhasil memngumpulkan unag sebanyak 100.000.000 Berry maka Arlong akan membebaskan Desa Kokoyashi.

Sementara itu Nezumi yang datang ke tempat tinggal Nami mengincar harta yang selama ini telah dikumpulkan oleh Nami. Nami langsung mencurigai jika Nezumi diutus oleh Arlong untuk mengambil hartanya karena Nezumi dengan jelas mengetahui berapa jumlah uang yang telah Nami kumpulkan. Nami kemudian terkejut kerena tiba -tiba saja Genzo mengatakan jika uang tersebut akan digunakan untuk membebaskan Desa Kokoyashi dari jajahan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong. Karena melakukan perlawanan, Nojiko kemudian mengalami luka tembak ditangannya.


Nami melarang Warga Desa Kokoyashi untuk menyerang Arlong

Nami yang marah kemudian mendatangi Arlong. Arlong yang licik kemudian mengatakan jika ia tidak melanggar janji, karena janji yang selama ini ia ucapkan adalah jika Nami berhasil membawa uang sebanyak 100.000.000 Berry maka Ika akan melepaskan Desa Kokoyashi. Nami kemudian pergi dan kembali ke Desa Kokoyashi. Nami bersikap santai dihadapan para warga yang sudah bersiap melakukan penyerangan. Warga sudah benar - benar siap mati pada saat itu. Tidak perduli apapun yang Nami katakan warga tetap dengan pendirian mereka akan melakukan penyerangan ke Arlong Park.

Monkey D. Luffy yang ada disana kemudian mendatangi Nami. Nami yang masih sangat kesal kemudian mengusir Monkey D. Luffy dan memintanya untuk tidak mencampuri urusanyang ada didesa mereka. Namun akhirnya Nami dengan menangis meminta Monkey D. Luffy untuk membantunya. Monkey D. Luffy yang memang sudah menunggu moment tersebut lalu menitipkan Topi Jeraminya kepada Nami.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami (pada saat itu baru Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Usopp dan Sanji) langsung berjalan menuju ke Arlong Park untuk memberi pelajaran kepada Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan Arlong.


Nami menangis meminta bantuan Monkey D. Luffy

Hal Penting :
  1. Arlong menghianati perjanjiannya dengan Nami pada Episode 37
  2. Nami meminta Bantuan Monkey D. Luffy untuk mengalahkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami pada Episode 37
  3. Pertama kali Kelompok Bajak Laut Topi Jerami mendatangi Arlong Park pada Episode 37

No comments:

Post a Comment