Sponsor

Sponsor

Thursday 10 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 9 _ The Honorable Liar? Captain Usopp!

One Piece Episode 9

Episode 9 dimulai dengan pernyataan Nami yang tidak yakin dengan kondisi perlengkapan kapal mereka yang sangat tidak memadai. Menurut Nami, mereka butuh lebih dari sekedar apa yang ada saat itu. Saat itulah Monkey D. Luffy mulai memikirkan untuk mencari seorang Koki (Cook) dan Musisi.

Saat sampai disebuah pulau (Desa Syrup), Monkey D. Luffy dan yang lainnya dikejutkan oleh sergapan oleh Usopp. Pada saat itu Usopp mencoba menakut nakuti Monkey D. Luffy dan yang lain dengan mengibarkan bendera yang sangat banyak agar mereka mengira jika Usopp memiliki anggota yang sangat banyak. Padahal pada kenyataannya, yang mengibarkan bendera tersebut adalah tiga orang anak kecil (Tamanegi, Piiman, Ninjin). Setelah mendapat penjelsan dari Monkey D. Luffy, akhirnya Usopp mengetahui kalau sebenarnya Monkey D. Luffy mengenal ayah dari Usopp yaitu Yasopp.


Usopp Debut

Pertama kalinya Yasopp diketahui sebagai ayah Usopp

Mereka akhirnya pergi kesebuah rumah makan untuk berbincang bincang. Disana Monkey D. Luffy bertanya kepada Usopp adakah yang bisa membantu mereka untuk mendapatkan sebuah kapal, namun Usopp mengatakan tidak tahu lalu pergi meninggalkan Monkey D. Luffy dan yang lainnya. Dari ketiga anak kecil teman Usopp, Monkey D. Luffy mengetahui jika ada seorang gadis kaya raya bernama Kaya yang mungkin bisa membantu mereka. Saat sampai dirumah Kaya, mereka menemukan Usopp sedang mengobrol dengan Kaya. Ketiga anak kecil tersebut bercerita jika sebenarnya Usopp datang untuk berbohong kepada Kaya agar Kaya merasa gembira. Saat itulah datang Kuro (Pelayan Kaya) untuk mengusir Usopp dan yang lainnya.

Kaya

Kuro

Usopp dan yang lainnya akhirnya pergi dengan sangat kesal, karena Kuro sempat menghina Yasopp ayahnya Usopp. Diakhir Episode munculnya seorang pria aneh yang berjalan mundur.


Django

Hal penting :
  1. Pertama kalinya Monkey D. Luffy ingin mencari seorang Koki (Cook) dan seorang Musisi pada Episode 9
  2. Usopp Debut pada Episode 9
  3. Monkey D. Luffy bertemu dengan Usopp pertama kali pada Episode 9
  4. Pertama kali Yasopp adalah ayah dari Usopp pada Episode 9
  5. Tamanegi, Piiman, Ninjin Debut pada Episode 9
  6. Kaya Debut pada Episode 9
  7. Kuro Debut pada Episode 9
  8. Django Debut pada Episode 9

No comments:

Post a Comment