Sponsor

Sponsor

Tuesday 1 March 2016

ONE PIECE : Musuh - Musuh Kelompok Bajak Laut Topi Jerami Di Dunia Baru / New World

Pembahasan kali ini adalah tentang semua Bajak Laut yang pernah bertarung dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Dunia Baru. Mulai dari kapan kemunculannya, penampilannya, kekuatannya, maupun informasi lainnya yang mungkin akan menambah pengetahuan agan-agan semua tentang dunia One Piece. Nah kalau begitu kita mulai saja pembahasannya.

One Piece Enemy Di di Dunia Baru

1. Vandar Decken IX
  • Kemunculan Perdana.     :  Episode Ke-525
  • Julukan                            :  Flying Ductman
  • Tanggal Lahir                   :  22 Agustus
  • Nilai Buruan                     :  Tidak Diketahui 
  • Buah Iblis                         :  Mato Mato no Mi / Target / Paramecia
  • Status                              :  Kapten Kelompok Bajak Vandar Decken


Vandar Decken 

Decken adalah individu yang licik, Decken menyamar sebagai nenek moyangnya dengan mengendarai kapal legendaris Flying Dutchman untuk menakut-nakuti kru bajak laut yang mencoba untuk memasuki Pulau Fishman dan mencuri harta mereka, serta kesediaannya untuk Bekerjasama dengan Kapten bajak laut lainnya untuk mencapai tujuan-nya.
 

Decken memiliki kelemahan sama dengan penggunna Buah Iblis pada umumnya, sehingga meskipun Decken  merupakan Fishman, Decken tetap tidak Boleh terkena air laut. Selain itu ada beberapa keterbatasan dalam menggunakan kekuatan Buah Iblis Mato Mato no Mi, dari hal target, objek yang terkena tidak dapat memiliki gerakan yang dikendalikan oleh Decken sendiri Melainkan hanya mengejar dengan sendirinya, cukup rintangan sulit dapat memblokir atau menghentikan serangannya. jika Decken dibunuh atau pingsan efek yang disebabkan oleh Mato Mato no Mi pun dapat hilang. Decken Pun hanya bisa mengingat 2 target saja. karena targetnya harus ditandai dengan salah satu tapak tangannya.
 

Decken biasanya memegang beberapa senjata Huru-hara di badannya, terutama untuk tujuan proyektil dalam Menggunakan kekuatan Buah IBlis Mato Mato no Mi miliknya, termasuk keris, sepasang sumbu perang dan battleaxe besar.
Kru : Wadatsumi.

2. Hody Jones
  • Kemunculan Perdana.     :  Episode Ke-530
  • Tanggal Lahir                   :  4 April
  • Nilai Buruan                     :  - Berry
  • Status                              :  Kapten Dari Kelompok Bajak Laut Hody,
                                               Prajurit Kerajaan Ryugu (Mantan)
 
Hody Jones


Hody adalah seorang Fishman jenis hiu abu-abu berkulit putih dengan badan yang besar. Dia memiliki perut besar, dengan tato dari desain New Fishman Pirates di sisi kanan serta bekas luka lama di sebelah kiri, dan lengan dan kaki berotot. bentuk wajahnya meliputi mata melotot, dengan bulu mata yang panjang dan khas, mulutnya penuh dengan gigi tajam berbentuk segitiga, dan hidung yang runcing. Dia memiliki rambut keriting panjang coklat, dengan bulu hewan panjang tergantung di bagian kiri wajahnya. lengan kirinya memiliki tato, dengan Arlong Pirates Jolly Roger dekat pergelangan tangan dan beberapa desain melingkar dengan dua tengkorak di lengan atas. pertarungan singkat-Nya dengan Zoro membuat Hody  memiliki bekas luka baru mulai bawah bahu kiri dan turun sampai ke dadanya diagonal ke kanan.
 

Setelah overdosis oleh Energi Steroid, Hody mengalami perubahan drastis dalam penampilan: ia tidak lagi memiliki perut besar, yang jauh lebih berotot dari sebelumnya, dengan otot-ototnya menggembung dan berurat, terutama pada lengannya, dan ukuran tubuhnya sangat meningkat, sehinga ukuran tubuhnya sama dengan Ikaros Much, yang terbesar dari New Fishman Pirates.

Setelah Hody dikalahkan oleh Luffy dan kemudian dipenjarakan, efek samping dari Energi Steroid mulai terlihat, penampilan Hody kemudian berubah menjadi orang tua, jauh lebih tua dari bawahannya karena mengambil kuantitas yang sangat besar dari Energi Steroid. Rambutnya tetap putih, dan hampir semua rambut di kulit kepala bagian atasnya jatuh, menyebabkan dia menjadi botak, kecuali untuk rambut keriting yang menggantung di bawah lehernya, yang tetap utuh. Dia tumbuh kumis, serta jenggot beberapa inci panjang, dan kulitnya keriput. Dia juga menjadi sangat kurus, kehilangan semua otot dan beberapa giginya, dan telah menjadi membungkuk dan lututnya ditekuk sehingga sekarang harus berjalan dengan tongkat.


Kru : Dosun, Zeo, Daruma, Ikaros Much, Hyouzou, Hammond, Kasagoba.

3. Shuzo
  • Kemunculan Perdana.     :  Episode Ke-576
  • Tanggal Lahir                   :  4 April
  • Senjata                            :  Alpacacino
  • Status                              :  Komandan Neo Marinir, Komodor Marinir (Mantan)

Shozu

Shuzo adalah seorang pria berbadan besar, berkulit gelap. Shuzo memiliki gaya rambut jambul hitam, mata biru dengan alis berbulu, jenggot dan rambut hidung panjang yang menyerupai kumis. Dia memakai armguards merah gelap dan pelindung dada merah dan kuning dengan lambang putih di atasnya.

S
huzo adalah orang yang sangat tegas dan berwibawa. Shuzo memiliki keinginan untuk menjadi orang no-2 di dalam Neo Marinir. Seperti Z, Shuzo juga memiliki keinginan untuk membunuh semua bajak laut dan berpikir bahwa memenjarakan mereka tidak masuk akal,Seperti banyak karakter, ia juga memiliki tawa yang unik, yang merupakan "brarararara!". [2]Dia tampaknya menjadi baik kepada kru, karena ia mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak akan mati dengan tidak berharga. Shuzo tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Shuzo, yang mengangguk ke Shuzo setiap kali ia merasa seperti setuju dengan dia.
 
Shuzo tampaknya memiliki masa lalu dengan Momonga. Tidak banyak yang diketahui tentang hubungan mereka selain mereka mungkin sudah saling kenal di masa lalu.
 
Shuzo tidak menyukai Ain, mungkin karena Ain mengalahkan Shuzo di pertempuran mereka untuk memperebutkan tempat ke-2 dalam Komando Marinir Neo. Shuzo tidak mengikuti perintah, seperti yang terlihat ketika ia tidak pergi ke titik pertemuan yang mereka atur, dan berharap untuk membuktikan dirinya lebih baik dari Ain untuk merebut posisinya.
 
Shuzo mampu menggunakan beberapa teknik seni beladiri Rokushiki dan telah menunjukkan Soru, Shigan, Geppo dan Tekkai. Ia dianggap memiliki tingkat tinggi penguasaan di Tekkai, karena ia mampu menghindari serangan Gear Kedua Luffy dengan relatif mudah. ​​Shuzo juga tampaknya telah menguasai Shigan, karena ia terlihat menggunakannya cukup banyak dan bahkan menggunakannya dalam variasi unik seperti Shigan Five dan Shigan Sepuluh.

Shuzo mampu menggunakan Busoshoku Haki dan cukup kuat untuk menangkis Haki Luffy.

Shuzo menggunakan Alpacacino sebagai bazoka untuk serangan jarak jauh, Shuzo menggunakan bazoka nya Alpacacino yang makan Buah Iblis Tipe Zoan.


4. Ceasar Clown
  • Kemunculan Perdana.     :  Episode Ke-581
  • Tanggal Lahir                   :  4 April
  • Nilai Buruan                     :  300.000.000 Berry
  • Julukan                            :  Master
  • Buah Iblis                         :  Gasu Gasu no Mi / Gas / Logia
  • Status                              :  Anggota Dari Kelompok Bajak Laut Donquixote
                                               (Mantan), Ilmuan Marinir (Mantan)
 
Ceasar Clown
Caesar Clown juga disebut sebagai Master oleh bawahannya, adalah mantan rekan Vegapunk dan tokoh Antagonis utama dari Arc Punk Hazard, juga tokoh Antagonis pertama di Dunia Baru. Caesar adalah ahli terkemuka dalam bidang senjata kimia pemusnah massal dan merupakan ilmuwan gila yang memiliki nilai buronan 300.000.000 untuk kepalanya. 

Selama Arc Dressrosa, Donquixote Doflamingo menyatakan Caesar menjadi bawahan langsungnya, yang berarti Caesar adalah anggota dari Kelompok Bajak Laut Donquixote, dan dengan demikian Caesar dilindungi dari hukum. Setelah kekalahan dan penangkapan Doflamingo, perlindungan ini hilang, dan status Caesar pidana sekali lagi secara penuh. Caesar saat ini menjadi sandera dari Aliansi Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang dibawa ke Big Mom ketika Capone Bege datang untuk menangkap Sanji juga.
 
Caesar memiliki tampilan seperti gas karena kemampuan Buah Iblis nya. Caesar memiliki rambut hitam, mata cokelat, dan dua tanduk keriting tumbuh dari belakang kepalanya. Caesar tampaknya menjadi tinggi, dan memakai lipstik ungu dan riasan gelap pada matanya. Caesar memiliki hidung datar kecil dan alis tipis panjang. lengannya sangat tipis dibandingkan dengan ke seluruh tubuhnya. Caesar memakai mantel berwarna besar cahaya biru dengan GAS dicetak dalam warna pink di setiap sisi (dalam penampilan pertamanya ini tidak hadir). Di bawah mantelnya, Caesar memakai sepasang overall kuning diagonal bergaris yang bergaris silang dengan garis-garis oranye. secara keseluruhan terputus tepat di bawah lutut, mengekspos kaki berbulu. Caesar juga memakai sarung tangan ungu gelap dengan inisial CC putih pada mereka. Karena bentuk gas konstan, Caesar tampaknya tidak menggunakan sepatu, yang tersisa tanpa alas kaki.

Selama tiga kali bertarung dengan Luffy, Wajah Caesar Menjadi rusak yangmembuat struktur wajah nya jadi masuk ke dalam, dan tampaknya mematahkan hidungnya. Akibatnya, pengucapan nya menjadi agak sulit untuk dipahami. 
Setelah menyerap Shinokuni, struktur seluruh tubuh Caesar berubah ke warna gas yang lebih gelap cocok dengan gas, menjadi seperti comparably besar seperti raksasa, dengan rambutnya tumbuh-benar liar dan terlalu panjang. Dia juga tumbuh mahkota karang berbentuk belakang tanduknya. Kata dalam kanji Tanah Kematian (死 国?) Yang tertulis di bagian depan dadanya. Namun setelah kekalahannya, ia kembali ke bentuk normal. [14]Dalam Anime, warna kulit Caesar terlihat menjadi putih pucat, sementara di Manga ditampilkan dengan warna kulit yang lebih alami.
5. Breed
  • Kemunculan Perdana.     :  Episode Ke-625
  • Buah Iblis                         :  Peto Peto no Mi / Pet, Hewan Peliharaan /
                                               Paramecia
  • Status                              :  Bajak Laut
 Breed
Breed adalah orang biasa dengan bahu lebar, lengan tipis, dan rahang persegi. Dia memiliki telinga yang besar, gigi besar, dan mata ungu dan jenggot hitam. Breed memakai baju seperti seorang pemandu sirkus berwarna biru, bulu berlapis jaket dengan pakaian biru. Breed juga memakai dasi kupu-kupu merah dan kacamata berlensa hijau. Ketika Breed berubah setelah menggunakan kekuatannya, tinggi tubuhnya menjadi dua kali lipat. Otot-otot lengannya membesar, rambut memanjang, dan itu semua membuatnya terlihat seperti monster.
Secara fisik, Breed adalah orang yang kuat.

Breed memiliki kekuatan Peto Peto no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengontrol semua makhluk hidup. Bahkan orang-orang terkuat seperti Law dan Luffy sekalipun akan tunduk kepadanya apabila sudah terjerat. Peto Peto dapat memaksimalkan kekuatan makhluk yang sudah terjerat hingga 100%. Breed pernah menggunakan kelebihan ini untuk dirinya sendiri. Kelemahan dari Peto Peto no Mi ini adalah makhluk yang terjerat harus mendengarkan apa yang dikatakan oleh si pengguna baik itu secara langsung maupun menggunakan pengeras suara. Jika tidak, maka makhluk yang terjerat tidak akan tunduk. Breed membawa sebuah cambuk untuk mengintimidasi "hewan peliharaan"-nya.
 
6. Donquiixote Doflamingo
  • Kemunculan Perdana.     :  Episode Ke-151
  • Tanggal Lahir                   :  23 Oktober
  • Nilai Buruan                     :  340.000.000 Berry
  • Julukan                            :  Joker
  • Tinggi                               : 305 cm
  • Buah Iblis                         :  Ito ito no Mi / Benang / Paramecia
  • Status                              :  Shicibukai / 7 Warlord, Pemilik Rumah Pelelangan
                                               Budak, Ketua dari Donquixote Family,
                                               Keturunan
    Dragons Celestial
 
 Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo  yang juga dijuluki Heavenly Yaksha, adalah kapten dari Kelompok Bajak laut Donquixote, salah satu Shichibukai dengan nilai buruan beku 340,000,000 Berry, mantan broker dunia hitam yang paling berpengaruh dengan codename Joker, sekaligus merupakan keturunan dari Noble Dunia Donquixote Family. Doflamingo adalah putra dari Donquixote Homing dan kakak Rosinante. Doflamingo menjadi raja Dressrosa setelah mengambil tahta dari Riku Dold III. Doflamingo memerintah negara dengan Tyran sampai posisinya sebagai Shichibukai dan Raja Dressrosa dicopot setelah ia dikalahkan oleh Monkey D. Luffy. Doflamingo ditangkap bersama sebagian anggota krunya oleh Laksamana Fujitora.

Doflamingo adalah Pria yang sangat tingi (sebagai perbandingan tinggi dari Kuzan seperti yang ditunjukkan dalam konfrontasi mereka), berkulit pucat berambut pirang, sangat ramping dan berotot. 
Doflamingo umumnya menggunakan pakaian yang flamboyan, dan mirip seperti burung flamingo, pakaiannya yang berwarna cerah, dengan bulu mantel merah muda yang paling jelas dari semuanya. Doflamingo juga berjalan dengan aneh, busur berkaki berlenggak-lenggok (meskipun ia tidak selalu berjalan seperti ini), yang juga merupakan referensi untuk tema hewan nya. 

Doflamingo memiliki kemeja putih dengan garis-garis merah, sabuk hijau, dan celana oranye dengan garis-garis putih.  Doflamingo juga memakai sepatu hitam yang agak menunjuk. Awalnya di anime,  Doflamingo punya kemeja merah dengan garis-garis hitam, sabuk ungu, dan celana hitam dengan garis-garis merah. Namun, ketika  Doflamingo muncul kembali selama peristiwa Sabaody, skema warna nya beralih ke penggambaran manga nya, dengan pengecualian dari kacamatanya. Dalam manga, dia memiliki kacamata berwarna oranye, sementara di anime (pre-timeskip) dia yang ungu berwarna.
 
Dua tahun setelah perang, pakaian Doflamingo lebih simpel, kemeja terbuka yang memiliki kecil, gelap Jolly Rogers sebagai manset, ikat pinggang yang berbeda, dan celana bergaris merah muda. Namun, 
Doflamingo masih memakai kacamata hitam khasnya yang telah berubah dari ungu ke lensa merah dan sepatu. Pasca-timeskip. Bahkan sebagai seorang anak, Doflamingo sudah memiliki keinginan untuk kacamata hitam, meskipun ia belum memperoleh yang ciri khasnya. Sebelum meninggalkan Mariejois, Doflamingo mengenakan pakaian khas dari Dragons Celestial, dan rambutnya kuno gaya yang sama.
Doflamingo adalah seorang petarung yang sangat tangguh. Doflamingo memiliki ketahanan fisik yang sangat baik serta memiliki kelincahan dan ketangkasan dalam menghindari serangan. Pada awal kemunculannya, Doflamingo mempermainkan dua Perwira sekelas Laksamana Madya,Stainless dan Mozambia hanya untuk hiburan sebelum aksinya ditegur oleh Tsuru. Selama perang Marineford, Doflamigo menjadi sedikit dari karakter yang berhasil melewati perang tanpa cedera apapun. Doflamingo juga memiliki refleks yang baik. Doflamingo mampu menghindari serangan Little Oars Jr dengan lompatan akrobatiknya. Doflamingo juga dengan cepat menghindari serangan Sables milik Crocodile serta mampu memblokir tendangan Diable Jamble milik Sanji dengan lututnya. Begitu kuatnya bahkan Shichibukai Trafalgar Law menyatakan bahwa ia harus memilih menghindari pertarungan untuk menghemat tenaga saat akan bertarung dengan Doflamingo, dan terbukti kemudian Doflamingo mengalahkan Law dengan mudah.
Kru : Vergo, Trebol, Diamante, Pica, Doquixote Rosinante, Sugar, Violet, Jora,
         Lao G, Senor Pink, Machvise, Dellinger, Gladius, Buffalo, Baby 5, Monet,
         Ceasar  Clown, Bellamy, Disco, Trafalgar law
(mantan)



No comments:

Post a Comment