Sponsor

Sponsor

Saturday 2 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 49 _ Kitetsu III and Yubashiri! Zoro's New Swords and the Woman Sergeant Major!

One Piece Episode 49

Smoker yang akhirnya mengetahui jika pria yang baru saja dijumpainya adalah Monkey D. Luffy langsung menuju ke pusat kota tempat dimana ia menunjukkan arah kepada Monkey D> Luffy. Pertarungan tidak bisa dihindari saat mereka berjumpa. Smoker yang memilki kekuatan Buah Iblis tipe Logia mampu mengungguli Monkey D. Luffy. Namun saat Monkey D. Luffy mencoba melakukan serangan balik, Monkey D. Luffy tanpa sengaja menyangkutkan kakinya kesebuah tiang yang membuatnya terbang jauh dari tempat tersebut.

Monkey D. Luffy vs Smoker di Kota Logue Round 1

Sementara itu disebuah bar yang ada di Kota Logue, Kelompok Bajak Laut Buggy the Clown dan Aliansinya Alvida menunjukkan diri mereka. Mereka berencana membunuh Monkey D. Luffy jika berhasil menemukannya.

Buggy the Clown sampai di Kota Logue

Roronoa Zoro yang terpaksa bekerja di Markas Marinir untuk membayar kesalahannya karena telah merusak kacamata milik Tashigi akhirnya bisa kabur dari tempat tersebut. Roronoa Zoro kemudian pergi kesebuah toko pedang untuk membeli dua buah pedang. Roronoa Zoro yang pada saat itu hanya membawa uang yang sangat sedikit terpaksa harus memilih pedang dengan kualitas rendah sesuai dengan jumlah uang yang ia miliki. Pemilik toko yang melihat pedang Wado Ichimoji milki Rornoa Zoro mencoba menipu Roronoa Zoro untuk bisa membeli pedang tersebut dengan harga murah yang jauh dari harga aslinya. Namun disaat itu lah Tashigi datang dan langsung memberitahukan tentang pedang tersebut termasuk harga yang sebenarnya.

Saat Roronoa Zoro memilih, ia menemukan pedang yang bernama Kitetsu III, pemilik toko melarang Roronoa Zoro mebeli pedang tersebut dengan alasan pedang itu telah dikutuk. Roronoa besikeras membeli pedang tersebut karena memang uang yang ia miliki pas dengan harga tersebut. Rorona Zoro memutuskan memepertaruhkan peruntungannya untuk melihat apakah pedang itu memang layak untuk ia miliki atau tidak.

Ternyata pedang tersebut tidak sedikitpun melukai tangan Roronoa Zoro. Dan Roronoa Zoro memutuskan untuk membeli pedang tersebut. Pemilk toko yang melihat hal tersebut langsung menaruh hormat kepada Roronoa Zoro dan memberikan salah satu koleksi terbaiknya yaitu pedang Yubashiri.

Roronoa Zoro Mencoba Kitetsu III

Roronoa Zoro mendapatkan Yubashiri

Tepat sebelum Episode ini berakhir, Monkey D. Luffy bertemu dengan Buggy the Clown. pada saat itu Monkey D. Luffy sedang mencari tempat eksekusi mati sedangkan Buggy the Clown sedang mencari Monkey D. Luffy.


Monkey D. Luffy beretemu Buggy the Clown di Kota Logue

Hal penting :
  1. Monkey D. Luffy vs Smoker Round 1 di Kota Logue pada Episode 49
  2. Kelompok Bajak Laut Buggy the Clown dan Aliansinya Alvida sampai di Kota Logue pada Episode 49
  3. Pedang Kitetsu III Debut pada Episode 49
  4. Pedang Yubashiri Debut pada Episode 49
  5. Roronoa mendapatkan pedang Kitetsu III dan Yubashiri pada Episode 49
  6. Monkey D. Luffy bertemu Buggy the Clown di Kota Logue pada Episode 49

1 comment:

  1. kasian si Ipponmatsu pedang andalannya ancur sama shu

    ReplyDelete