Sponsor

Sponsor

Thursday 7 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 60 _ Trough the Sky They Soar! The 1000 Year Legend Lives Again!


One Piece Episode 60

Episode ini dimulai dengan Monkey D. Luffy yang menyelamatkan Naga 1000 Tahun dari serangan Marinir. Tiba - tiba saja terjadi gempa dan laut disekitar Pulau Kapal Perang / Warship Island tersebut tampak naik sedikit demi sedikit naik kepermukaan. Dan yang sangat mengejutkan adalah munculnya ratusan Naga 1000 Tahun yang terbang menuju ketempat tersebut. 


Sekelompok Naga 1000 Tahun terbang ke Pulau Kapal Perang / Warship Island

Monkey D. Luffy yang sangat kesal dengan Commodore Nelson Royale langsung melompat kesalah satu Naga 1000 Tahun yang terbang diatasnya dan melakukan satu serangan yang langsung menghancurkan Kapal Marine Commodore Nelson Royale.


Monkey D. Luffy menghancurkan Kapal Marine 8 Commodore Nelson Royale

Perlahan demi perlahan seluruh lautan yang mengelilingi Pulau Kapal Perang / Warship Island berubah menjadi Daratan seutuhnya. Ternyata Nama Naga 1000 Tahun bukan karena usia mereka yang dapat mencapai 1000 Tahun, melainkan karena sarang mereka yang ada diwilayah tersebut hanya muncul kepermukaan setiap 1000 Tahun sekali. Dan kemungkinan besar jika tidak berada dtempat tersebut mereka berkumpul di suatu pulau yang ada di wilayah Calm Belt yang tidak dapat dijangkau oleh manusia, sehingga mereka tidak pernah ditemukan dan dianggap telah punah.

Sarang tersebut dipenuhi oleh Fosil Naga 1000 Tahun dalam berbagai bentuk dan ukuran. Sarang tersebut tidak hanya sebagai tempat kematian bagi Naga 1000 Tahun tetapi juga sekaligus sebagai tempat menetaskan telur bagi Naga 1000 Tahun. Seperti burung pada umumnya yang bermigrasi untuk mencari tempat berkembang biak.


Laut disekitar Pulau Kapal Perang / Warship Island berubah menjadi sarang Naga 1000 Tahun

Hal penting :
  1. Migrasi Naga 1000 Tahun terbang menuju sarang yang berada di Kapal Pulau Perang / Warship Island pada Episode 60
  2. Monkey D. Luffy menghancurkan Kapal Marine 8 Commodore Nelson Royale pada Episode 60
  3. Pulau Kapal Perang / Warship Island berubah menjadi sarang Naga 1000 Tahun pada Episode 60

No comments:

Post a Comment