Sponsor

Sponsor

Saturday 2 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 51 _ Fiery Cooking Battle? Sanji vs. the Beautiful Chef!

One Piece Episode 51

Episode ini dimulai dengan Sanji yang bertemu dengan seorang koki wanita cantik bernama Carmen dengan pengawalnya yang bernama Leo dan Jose. Carmen sudah mengelilingi seluruh wilayah East Blue untuk menantng para koki hebat yang dijumpainya dan semuanya berhasil ia kalahkan. Namun Sanji yang tidak tertaring untuk bertanding menolak tantangan dari Carmen tersebut.

Carmen Debut

Carmen dan pengawalnya Leo dan Jose

Sementara itu Monkey D. Luffy yang makan bersama dengan Roronoa Zoro disebuah retoran yang ada di Kota Logue tidak memilki uang untuk membayar makanan yang telah mereka bayar. Paada saat itulah Buggy the Clown yang pada saat itu juga sedang makan direstoran tersebut tidak sengaja menjatuhkan uang miliknya ke Topi Jerami milik Monkey D. Luffy. Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro yang tidak mengetahui jika sebenarnya pria itu adalah Buggy the Clown mengucapkan terimakasih karena sudah ditraktir. Buggy the Clown akhirnya menyadari jika yang baru saja ia jumpai adalah Monkey D. Luffy setelah Mohji memberi tahunya.

Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro bertemu dengan Buggy the Clown di restoran di Kota Logue

Sementara itu Sanji yang sedang mencari persedian bahan masakan pergi kepasar untuk berbelanja. Kebetulan pada saat itu para nelayan berhasil menangkap seekor ikan langka yang seharusnya tidak ada diwilayah East Blue yaitu Blue-Finned Elephant Tuna. Sanji yang berusaha membeli ikan tersebut ditolak oleh nelayan tersebut dengan alasan ikan tersebut akan dijadikan hadiah bagi pemenang kontes memasak yang akan segera diadakan.

Hal tersebut tentunya sangat menguntungkn bagi Sanji, karena Sanji memilki kelebihan dibidang memasak. Sanji kemudian mengikuti kontes tersebut. Dan ternyata Carmen juga mengikuti kontes yang sama. Sanji dan Carmen akhirnya sampai kebabak final. Dan sesaat sebelum juri mengumumkan hasil keputusannya, Carmen kemudian berbicra dan mengakui kekalahannya. Sanji kemudian menjadi pemenang dan berhasil membawa pulang ikan Blue-Finned Elephant Tuna.

Blue-Finned Elephant Tuna Debut

Sebelum Episode ini berakhir Nami menyadari sesuatu, Nami merasakan udara yang berubah dan kemungkinan akan terjadi badai. Ini adalah momen awal dimana Nami terlihat dapat merasakan perubahan cuaca hanya dengan merasakannya. Ditempat lainnya, Monkey D. Luffy yang sedang bersama Roronoa Zoro berlari mengejar Topi Jerami miliknya karena terbang tertiup angin.

Hal penting :
  1. Carmen Debut pada Episode 51
  2. Pengawal Carmen bernama Leo dan Jose
  3. Blue-Finned Elephant Tuna Debut pada Episode 51
  4. Sanji mengikuti kontes memasak di Kota Logue pada Episode 51

No comments:

Post a Comment