Sponsor

Sponsor

Tuesday 5 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 59 _ Luffy, Completely Surrounded! Commodore Nelson's Secret Strategy!


One Piece Episode 59

Episode ini dimulai dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang sedang dalam keadaan terkepung oleh Marine 8 Commodore Nelson Royale. Rencana Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk melepaskan diri dari kepungan tersebut adalah dengan menyerang balik dan memutuskan Rantai baja yang menghalangi jalan mereka. Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro dan Sanji bertugas untuk melakukan serang tersebut, sementara Nami dan Usopp tetap dikapal untuk melindungi Apis dan Naga 1000 Tahun.

Monkey D. Luffy dan Sanji dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang mereka hadapi, sementara Roronoa Zoro bertugas memotong rantai baja yang meyatukan kapal Marinir yang satu dengan yang lainnya. Namun suatu masalah baru muncul. Eric datang kerakit tempat mereka membawa Naga 1000 Tahun dan menyerang Apis. Monkey D. Luffy dan yang lainnya tidak dapat berbuat apa - apa karena hanya dengan 1 gerakan dari Eric dapat menghancurkan Going Merry.


Kelompok Bajak Laut Topi Jerami vs Marine 8 Commodore Nelson Royale

Tidak disangka Naga 1000 Tahun bangun dan langsung menyerang Eric untuk melindungi Apis. Naga 1000 Tahun kemudian mencoba terbang dan menyerang Commodore Nelson Royale. Namun hal itu langsung dicegah oleh Commodore Nelson Rolaye yang memerintahkan anak buahnya untuk menembak jatuh Naga 1000 Tahun.


Naga 1000 Tahun terbang

Roronoa ZoHal penting :
  1. Kelompok Bajak Laut Topi Jerami vs Merine 8 Commodore Nelson Royale pada Episode 59
  2. Pertama kali Roronoa Zoro bisa memotong baja pada pada Episode 59
  3. Naga 1000 Tahun terbang pada Episode 59 

No comments:

Post a Comment