Sponsor

Sponsor

Sunday 17 April 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 65 _ Explosion! The Three Swords Style! Zoro vs. Baroque Works!


One Piece Episode 65

Episode ini dimulai dengan Roronoa Zoro yang membuat sibuk para Agen Baroque Work. Satu persatu anggota Baroque Work berhasil dilumpuhkan oleh Roronoa Zoro. Beberapa Anggota Baroque Work yang berhasil dikalahkan oleh Roronoa Zoro adalah Mr 8 alias Igaram, Miss Monday, Miss Wednesday alias Nefertari Vivi dan Mr 9.

Roronoa Zoro adalah satu - satunya Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang tidak berhasil diperdaya oleh Baroque Work karena sebelum sampai di Whiskey Peak seluruh Kru Kelompok Bajak Laut Topi Jerami kecuali Roronoa Zoro sibuk menghadapi cuaca yang tidak menentu.


Roronoa Zoro vs Mr 8 / Igaram


Roronoa Zoro vs Miss Monday


Roronoa Zoro vs Miss Wednesday / Nefertari Vivi

Roronoa Zoro vs Mr 9

Setelah Baroque Work Agen gagal mengalahkan Roronoa Zoro, beberapa dari mereka mencoba melarikan diri karena takut akan hukuman yang akan mereka terima dari bos mereka. Namun hal itu sudah diantisipasi terlebih dahulu oleh Mr 13 dan Miss Friday yang merupakan Baroque Work Agen yang bertugas untuk menghukum anggota yang melakukan kesalahan.

Tidak lama kemudian muncul Mr 5 dan Partner nya Miss Valentine. Mereka datang untuk menghukum para agen yang gagal sekaligus meyelesaikan tugas mereka mengalahkan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Mr 5 kemudian memberitahukan misinya yang sebenarnya, yaitu membunuh Miss Wednesday dan Mr 8 yang ternyata merupakan Nefertari Vivi dan pengawalnya Igaram. Nefertari Vivi adalah putri dari Raja Kerajaan Alabasta yang sedang menyamar untuk membongkar kejahatan dari Baroque Work.


Miss Valentine dan Mr 5 Debut


Miss Wednesday adalah Nefertari Vivi yang merupakan Putri dari Kerajaan Alabasta yang sedang menyamar

Hal Penting :
  1. Roronoa Zoro vs Mr 8 / Igaram pada Episode 65
  2. Roronoa Zoro vs Miss Monday pada Episode 65
  3. Roronoa Zoro vs Miss Wednesday / Nefertari Vivi pada Episode 65
  4. Roronoa Zoro vs Mr 9 pada Episode 65
  5. Mr 5 Debut pada Episode 65
  6. Miss Valentine Debut pada Episode 65
  7. Rahasia Putri Nefertari Vivi dan Igaram terbongkar pada Episode 65

No comments:

Post a Comment