Sponsor

Sponsor

Thursday 24 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 41 _ Luffy at Full Power! Nami's Determination and the Straw Hat!


One Piece Episode 41

Arlong yang berhasil mengalahkan Roronoa Zoro dan Sanji dengan mudah kemudian mengatakan kepada Nami jika selama ini ia mengetahui jika Nami selalu mencoba membunuhnya dengan berbagai cara, baik itu dengan racun maupun menyewa pembunuh bayaran. Namun Arlong membiarkan hal tersebut karena bagi Arlong Nami adalah aset yang sangat berharga. Kemudian Arlong memberikan pilihan kepada Nami, pertama bergabung kembali dengan Kelompok Bajak Laut Manusia Ikan dan semua warga Desa Kokoyashi akan dibebaskan sementara Kelompok Bajak Laut Topi Jerami akan dibunuh sebagai contoh kepada yang lain yang berniat melakukan hal yang sama. Dan yang kedua adalah, ikut dengan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, sementara semua warga Desa Kokoyashi akan dibunuh oleh Arlong. Nami yang sudah memiliki tekat yang bulat memilih untuk bertarung bersama warga Desa Kokoyashi sampai mati melawan Arlong.


Nami memutuskan untuk bertarung sampai mati melawan Arlong

Sementara Arlong sedang sibuk berbicara dengan Nami, Sanji langsung terjun kelaut untuk menyelamatkan Monkey D. Luffy. Roronoa Zoro kemudian berusaha menahan Arlong yang mencoba mengejar Sanji. Hatchan / Hachi yang sedang terluka parah oleh pedang Roronoa Zoro kemudian masuk kedalam laut. Roronoa Zoro dapat dengan mudah dikalahkan oleh Arlong. Arlong yang melihat ada perban besar didada Roronoa Zoro kemudian membuka perban tersebut. Arlong kemudian sangat terkejut karena lawan yang dihadapinya adalah orang yang sedang sekarat karena luka yang dihadapinya.

Hatchan / Hachi yang mengejar Sanji kemudian harus menanggung resiko akibat tindakannya. Luka yang baru saja didapatnya dari Roronoa Zoro membuat pendarahan hebat saat ia berenang didalam air. Sanji kemudian berhasil memecahkan batu yang ada dikaki Luffy. 


Arlong melihat luka parah yang ada di dada Roronoa Zoro

Monkey D. Luffy yang telah berhasil terbebas dari batu yang menahannya terbang keudara akibat efek dari peregangan tubuh yang diciptakannya. Monkey D. Luffy kemudian Menarik Roronoa Zoro dari jauh dan bertukar posisi dengannya.


Monkey D. Luffy yang baru terbebas dari batu melempar Roronoa Zoro terbang jauh

Monkey D. Luffy yang datang dengan cara yang unik langsung menghajar Arlong dengan tenaga penuh. Namun sepertinya Monkey D. Luffy membutuhkan lebih dari itu untuk dapat mengalahkan Arlong.


Monkey D. Luffy vs Arlong

Hal penting :
  1. Nami memutuskan untuk bertarung sampai mati melawan Arlong pada Episode 41
  2. Arlong melihat luka pada dada Roronoa Zoro pada Episode 41
  3. Monkey D. Luffy vs Arlong pada Episode 41

No comments:

Post a Comment