Sponsor

Sponsor

Friday 11 March 2016

ONE PIECE : Ringkasan Episode 13 _ The Terrifying Duo! Meowban Brothers vs Zoro!

One Piece Episode13

Setelah Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro datang semua kru Bajak Laut Black Cat dapat dikalahkan dengan mudah. Jango yang kehabisan akal merasa perlu menambah kekuatan krunya. Jango kemudian menghipnotis seluruh anggota krunya agar menjadi lebih kuat. Ternyata bukan hanya kru Jango sendiri yang berhasil dihipnotis olehnya, karena Monkey D. Luffy juga ikut terhipnotis olehnya. Kekuatan Monkey D. Luffy yang telah dihipnotis berubah menjadi sangat kuat, sampai - sampai Monkey D. Luffy bisa mengangkat tulang kapal milik Kelompok Bajak Laut Black Cat. Jango kemudian kembali menghipnotis Monkey. D Luffy agar tertidur.

Monkey D. Luffy menjadi sangat kuat setelah dihipnotis oleh Jango


Kaya yang baru terbangun dari tidurnya terkejut melihat Merry tergeletak dengan penuh darah dibawah lantai. Ternyata Merry masih hidup dan menceritakn kejadian yang sebenarnya jika Kuro adalah seorang Bajak Laut yang ingin mengambil alih harta milik Kaya.

Setelah Monkey D. Luffy tertidur, keadaan kembali berbalik karena muncul 2 orang kru Kelompok Bajak Laut Black Cat yang sangat kuat. Roronoa Zoro kewalahan menghadapi mereka berdua. Disaat Usopp dan Nami akan membantu Roronoa Zoro, Roronoa Zoro kemudian menghalangi mereka. Hal itu dilakukan karena Roronoa Zoro berfikir jika Usopp dan Nami membantunya, Meowban Brothers akan beralih mengejar mereka.


Sham dan Buchi (Meowban Brother)

Roronoa Zoro vs Sham dan Buchi (Meowban Brother)

Keadaan kemudian bertambah kacau karena Kuro akhirnya tiba ditempat pertarungan. Kuro merasa kecewa dan sangat marah pada krunya yang tidak bisa menjalankan tugas yang telah ia perintahkan.

Hal penting :

  1. Pertama kali Kaya mengetahui rencan jahat Kuro yang sebenarnya pada Episode 13
  2. Meowban Brothers / Sham dan Buchi Debut pada Episode 13
  3. Pertama Kuro sampai ditempat pertempuran pada Episode 13

No comments:

Post a Comment